Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Polri

Bhakti Untuk negeri, Siswa Serdik Sespimmen Dikreg 62, Kompol Ricky Serahkan Bantuan Ke Warga

1918
×

Bhakti Untuk negeri, Siswa Serdik Sespimmen Dikreg 62, Kompol Ricky Serahkan Bantuan Ke Warga

Sebarkan artikel ini




Intensnews.co.id — Ketapang. Kalbar.  Dalam rangka kepedulian terhadap sesama warga, Kompol Raden Ricky Pratidiningrat, S.I.K., M.H., menyambangi warga di Suntenjaya Cibodas Kabupaten Lembang Bandung, Kamis (19/05/2022) sore.

banner 300x555

Selain bersilaturahmi bersama warga, Kompol Ricky juga melaksanakan penyerahan bantuan sembako berupa beras, dan kebutuhan sehari hari. Pria yang sedang mengikuti pendidikan Sespimmen Polri Dikreg 62 Tahun 2022 ini juga menyerahkan tali asih kepada warga.

Kompol Ricky mengatakan bahwa penyaluran bantuan sembako dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri bersama warga masyarakat.

” Hari ini saya menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Kecamatan Cibodas Lembang. Kegiatan silaturahmi dan penyerahan sembako serta tali asih ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang mengalami kesulitan perekonomian, apalagi beberapa tahun ini kita semua mengalami situasi terkena pandemi yang sangat berdampak kepada penurunan perekonomian ” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya penyaluran bantuan sembako kepada delapan kepala keluarga ini diharapkan dapat sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari hari warga.

Sementara itu Ketua Rukun Tangga 01 Cibodas sdr Sukandari menyampaikan ucapan terima kasih atas penyerahan bantuan serta tali asih yang diberikan Kompol Ricky kepada warga di Suntenjaya.

” Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kompol Ricky atas kepedulian nya melalui bantuan sembako dan tali asih untuk kami warga suntenjaya ini karena bantuan ini sangat membantu warga disini ” ucapnya.***(hp/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *