Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2022 Ke-144, Mengusung Tema Recover Together, Recover Stronge

1864
×

Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2022 Ke-144, Mengusung Tema Recover Together, Recover Stronge

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Intensnews.co.id – Ketapang. Kalbar. Wakil Bipati Kabupaten Ketapang H. Farhan, SE., M. SI. menjadi inspektur upacara Hari Kebangkitan Nasional 2022 ke-144, di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Jumat (20/5/2022) pagi.

banner 300x555

Upacara yang di mulai pukul 07.30 WIB berlangsung khidmat. Upacara tersebut diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekda Ketapang, Akexander Wikyo, S.STP., M.Si, Sekretaris DPRD Ketapang Agus Hendri, S.E.,M.Si, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala SKPD se-Kabupaten Ketapang dan undangan lainnya.

Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Johnny. G. Plate yang disampaikan oleh Wakil Bipati Kabupaten Ketapang H. Farhan, SE., M. SI, menyampaikan momentum ini untuk meningkatkan peran Indonesia sebagai Presidensi G20 tahun 2022.

Karena, pada Presidensi G20 tahun ini, mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger”, dengan tujuan untuk memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif, serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan.

“Di tengah penanganan nasional covid-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah dr. Sutomo untuk memperingati hari kebangkitan nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi covid-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, dunia pulih bersama. Ayo bangkit lebih kuat,” tegasnya.

Mengutip ucapan Dr. Sutomo “Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga.” **(*ms/jk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *