Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Polri

Program Si Ipar salurkan bantuan dari Buddha Tsu Chi kepada siswa SD Kristen Anugerah di Kabupaten Yahukimo

1926
×

Program Si Ipar salurkan bantuan dari Buddha Tsu Chi kepada siswa SD Kristen Anugerah di Kabupaten Yahukimo

Sebarkan artikel ini




Intensnews.co.id – Yahukimo. Wakasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 AKBP AKBP Yamin Dian Priono, S.I.K. gelar Program Si Ipar (giat Polisi pergi mengajar) dalam rangka salurkan bantuan Tas sekolah kepada anak-anak kami di SD Kristen Anugrah dari Buddha Tzu Chi ke sekolah SD Kristen Anugerah Jl. Jenderal Sudirman Km.01 Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo . Selasa(24/05/22).

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan dari Budha Tzu Chi kepada sekolah SD Kristen Anugerah Jl. Jenderal Sudirman Km.01 Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo selain Wakasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 AKBP Yamin Dian Priono, S.I.K juga hadir Korwil Binmas Yahukimo IPTU Joni Linggi dan Kasat Binmas Res Yahukimo IPDA I Made Budi Dumariawan, A.Md., S.H di SD Kristen Anugrah Dekai.
Tampak raut muka yang ceria dan bahagia dari siswa-siswi SD Kristen Anugerah memberikan senyum, sapa dan salam kepada para Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022.

banner 300x555

Selain Wakasatgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 juga hadir Kasatgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 Ipda I Made Budi Dumariawan, A.Md., S.H dll ikut serta memberikan dukungan dan motivasi untuk menggantungkan cita-citanya setinggi langit . Tampak keceriaan terpancar dari raut wajahnya, anak-anak merasa senang atas kehadiran bapak-bapak dari kepolisian yang mau hadir di tengah-tengah mereka.

Dengan adanya giat ini bisa mengajar anak-anak kami yang bisa membuka wawasan kebangsaan dan ini satu kebanggaan juga karena kegiatan ini sangat positif dan meningkatkan citra Polri di mata anak-anak karena selama ini anak-anak berpikir Polisi itu menakutkan, suka tangkap orang tapi hari ini saya rasa melihat kegiatan yang sungguh luar biasa, anak-anak bisa berbaur dengan Polisi dan ini juga bisa membangun hubungan yang baik dengan anak-anak melihat bahwa Polisi itu teman, sahabat dan juga memberikan kontribusi untuk keamanan.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Guna Mendukung Program SI-IPAR (Polisi Pi Ajar) Di Kabupaten Yahukimopun dapat berjalan lancar dan dapat memberikan semangat dan motivasi belajar kepada anak-anak murid SD Kristen Anugrah Dekai.

“Ucapan terima kasih disampaikan kepada bapak Polisi yang mau hadir di tengah-tengah kami anak-anak SD Kristen Anugerah telah memberikan bantuan yang nyata, kami berharap tidak hanya kali ini saja namun tolong bantu kami dan sering datang di sekolah kami agar bisa melihat kondisi dan keadaan kami yang ingin maju seperti anak-anak yang ada di kota besar” ujanya. ***(kbpnp/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *