banner 728x250
Riau  

Bahas Materi, Tim DPD LSM PENJARA INDONESIA Riau dan DPP SPI Datangi Kantor BestProvit Futures

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Intensnews.co.id – Pekanbaru. Riau — Tim DPD LSM PENJARA INDONESIA Riau bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Datangi Kantor BestProvit Futures yang berada di jalan Sudirman Pekanbaru, Riau, Rabu (25/05/2022).

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

 

Kunjungan tersebut sebagai bentuk menjalin Silahturahmi yang Harmonis dan Profesional.

Kehadiran tim DPD LSM PENJARA INDONESIA Riau bersama DPP SPI tersebut, langsung disambut Bidang Kepatuhan PT. BestProvit Futures, Kiki Hendra Sahputra.

Bagaimana BesProvit Funtures dalam merekrut nasabah dan bagaimana Pola pelaksanaan dalam menguntungkan nasabah tanpa resiko dan kerugian nasabah.

Dua pertanyaan tersebut dilontarkan DPD LSM PENJARA Riau dan DPP SPI ke Kiki Hendra Saputra.

Mendapat pertanyaan tersebut, Kiki menjelaskan bagaimana
proses kemitraan PT. BestProvit Futures dengan calon nasabah yang akan bergabung.

“Selama ini perusahaan kita melalui Marketing yang kita percayakan untuk merekrut calon nasabah. Perusahaan tetap memberikan materi kepada marketing sedetail mungkin sebagai modal dasar awal marketing dalam mencari / merekrut calon nasabah yang bergabung ke perusahaan kita,” jelas Kiki

Diungkapkan Kiki, dalam memberikan pemahaman kepada calon nasabah, marketing harus cakep (pintar) dan mampu dalam menyampaikan Company Profil perusahaan, sistim rekrutman calon nasabah, pemahaman terkait perusahaan BestProvit Futures yang bergerak di bidang pialang komoditi berjangka, serta untung dan rugi calon nasabah selama bergabung ke perusahaan kita.

“Dalam meyakinkan calon nasabah agar calon nasabah memahami betul sistem perputaran dana nasabah baik untung maupun rugi nasabah kelak. Setelah calon nasabah dapat memahami sedetail mungkin, barulah kita lakukan Agreement (persetujuan) kerjasama dengan calon nasabah yang akan bergabung,” tuturnya.

Mendapat penjelasan dari Kiki, Pengurus LSM PENJARA Indonesia, Tri Wahyudi, mempertanyakan pertanggung jawaban BesProvit Furture terhadap nasabah yang diduga dirugikan.

” Bagaimana penyelesaian BesProfit untuk menyelesaikan sengketa nasabah?” tanya Tri Wahyudi.

Namun, pertanyaan dari Tri tidak mendapat jawaban dari Kiki.

” Maaf Pak, mungkin kita akan jadwalkan pertemuan berikutnya bersama Pimpinan kita, karena saya tidak pemutus di perusahaan ini.” pungkas Kiki.

Liputan Stj/DPP SPI

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page