banner 728x250
Riau  

Memenuhi Syarat DPP SPI Keluarkan SK Perubahan DPD Kabupaten Siak

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Intensnewns.co.id – Pekanbaru. Riau. Sabtu 28/05/2022 ketua Dewa Napitupulu ketua DPD Kabupaten Siak Solidaritas Pers Indonesia ( SPI )bersama Andiman Napitupulu ( bendahara ) Hisarma Pendy Bronson Purba ( wakil ketua ), sambangi kantor sekretariat Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Solidaritas Pers Indonesia ( SPI ) yang berada dijalan Patimura nomor 40 kecamatan Sail kota Pekanbaru.

Adapun kunjungan kerja khusus ketua DPD SPI Kabupaten Siak bersama jajaran pengurus nya membahas beberapa poin penting dan sekaligus mengajukan perubahan SK kepengurusan baru ke sekretariat DPP SPI yang sudah mengajukan surat permohonan perubahan Surat Keputusan ( SK ) beberapa waktu lalu.

Kehadiran DPD SPI Siak, Suriani Siboro ( ketum ) bersama, Arni Yofelin ( bendahara ) Tri Wahyudi ( wasekum ) dan Sabam Tanjung ( wasekum ) Hilda Kusdiyanti ( anggota pran wanita ) menyambut baik kunjungan kerja DPD SPI Kabupaten Siak.

Dalam tema awal dari Ketum DPP SPI, sangat memberikan apresiasi atas kehadiran DPD SPI kabupaten Siak serta mempertanyakan kehadiran ketua DPD SPI Kabupaten Siak.

Gayung bersambut dalam rapat internal SPI di ahir pekan ini, Dewa Napitupulu menyampaikan maksud dan tujuan kehadiran mereka di sekretaria hari ini, Materi awal yang disampaikannya terkait laporan terakhir pergerakan DPD SPI kabupaten Siak serta pengembangan SPI selama ini.

Usai menyampaikan laporan kinerja, Dewa Napitupulu juga menyampaikan revitalisasi perombakan beberapa jajaran kepengurusan yang pakum.

Adapun pengajuan SK sebelumnya kepengurusan yang disampaikan DPD SPI Siak tidak lain adalah mengingat ada beberapa jajarannya yang kurang aktif untuk ikut mengembangkan SPI selama ini.

Adapun dasar dari pada SK perubahan yang di ajukan Dewa Napitupulu pertama sekali yang bersangkutan kurang aktif untuk diajak berkordinasi dan tidak pernah tidak ada waktu.

Kedua DPD SPI kabupaten Siak sudah melakukan rapat internal khusus terkait pergantian beberapa jajaran pengurus bersama KSB dan beberapa unsur ketua bidang masing – masing serta anggota bidang.

Usai mendengarkan laporan resmi ketua DPD SPI kabupaten Siak, Suriani Siboro sangat memberikan apresiasi kepada DPD Siak.

Selanjutnya terkait pengajuan SK kepengurusan baru yang sudah diajukan sebelumnya , jajaran DPP SPI memberikan SK kepengurusan yang terbaru .

Suriani Siboro dalam menekankan kepada ketua DPD SPI Kabupaten Siak agar lebih serius lagi dalam mengembangkan SPI di kabupaten Siak, serta membuka inovasi baru yang sifatnya bersinergi dengan Pemerintah kabupaten Siak.” Ucap siapa lagi

Hal senada juga disampaikan Sabam Tanjung ( wasekum ) hal pertama sekali ia menekankan agar seluruh jajaran DPD kabupaten Siak lebih kompak lagi, serta memupuk kesolitan antar sesama pengurus, Melakukan banyak silahturahmi bincang – bincang ringan adalah dan membahas program kerja kedepannya yang benar sesuai anggaran Dasar & Rumah Tangga.” Tutur nya.

Disamping itu Sabam Tanjung juga menghimbau kepada ketua DPD SPI Kabupaten Siak agar melakukan rapat internal 3 bulan sekali serta membahas program kerja yang sudah direncanakan awal.

Menutup pertemuan hari ini Tri Wahyudi juga memberikan poin penting bagi jajaran DPD SPI kabupaten Siak yang hadir, intinya kompak dan solid serta ketua harus mampu mengayomi jajarannya.” ucap Tri Wahyudi .

Ditambahkannya , motor organisasi berada di jajaran KSB, juga ketiga motor tersebut berfungsi maka oraganisasi akan hidup, Lanjutnya :

Juga meminta kepada jajaran DPD SPI yang hadir agar dapat mengirimkan rilis berita dari kabupaten Siak, serta memperhatikan rilis resmi yang ada di group SPI. Diakhir penyampaiannya Tri Wahyudi menekankan, DPP SPI berharap kepada DPD SPI kabupaten Siak untuk lebih serius lagi dalam mengembangkan SPI dikabupaten Siak, ” lanjutnya,

“Jadilah pelaku dan bukan menjadi penonton.” ucap Tri Wahyudi meng ahiri.

Rilis resmi DPP SPI .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page