Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Banyak ASN Nongkrong di Warkop Saat Jam Kerja, Sekda Minta BKPSDM Untuk Menindak Lanjuti

1865
×

Banyak ASN Nongkrong di Warkop Saat Jam Kerja, Sekda Minta BKPSDM Untuk Menindak Lanjuti

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Intensnews.co.id – Ketapang. Kalbar. Sekretaris Daerah Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si memberikan arahan saat Memimpin Apel Pagi, Senin (30/05/2022) di halaman Kantor Bupati Ketapang.

banner 300x555

Sekda dalam kesempatan tersebut mengingatkan agar ASN khususnya di lingkungan Setda terus aktif dalam mengkuti apel pagi.

“Tadi banyak laporan yang saya terima tanpa keterangan, saya minta kepala BKPSDM untuk menindak lanjuti. Berikan reward bagi yang apel dan punishment bagi yang tidak apel.” tegas Beliau.

Lebih lanjut Beliau juga mengatakan setelah cuti hari raya Idul Fitri Beliau mendapat laporan banyak ASN yang nongkrong di warung kopi.

“Saya harap di setda ini tidak ada saat jam kerja nongkrong di warkop. Jaga citra, nama baik dan wibawa daerah kita, ini kelihatan biasa tapi menjadi citra buruk bagi masyarakat, seolah-olah kita ini tidak ada kerja.” tegas Beliau.

Selanjutnya kepada kepala BPKAD, Sekda harap untuk mengambil langkah percepatan penyusunan Raperda pertanggung jawaban keuangan tahun anggaran 2021.

“Untuk seluruh OPD yang ada, agar laporan pertanggung jawaban tepat waktu dan tertib administrasi.” ujar Beliau.

Selain itu Beliau juga berharap agar ASN bisa berpikir kreatif dan inovasi dalam bekerja sesuai dengan perubahan yang ada.

“Saya ingatkan kepada pejabat eselon 4 maupun eselon 3 untuk bekerja inovatif, kreatif, ukirlah masa-masa kita sebagai PNS dengan prestasi dan kenang-kenangan untuk daerah ini.” tutur Beliau.

Selanjutnya Beliau mengingat bahwa saat Ketapang masih belum aman terhadap Covid-19.

“Saya harap kita semua agar selalu jaga kesehatan, kebugaran dan jangan lupa vaksin bagi yang belum vaksin agar aman dari Covid-19.” pungkas Alexander.***(dar/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *