Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








News

Ketua Umum SPI Sambangi DPW Sumatera Utara

1849
×

Ketua Umum SPI Sambangi DPW Sumatera Utara

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Intensnews.co.id – Medan. Ketua Umum Solidaritas Pers Indonesia (SPI), Suriani Siboro Sambangi kantor DPW SPI Sumut, kunjungan itu guna melakukan konsuldasi sesama anggota SPI yang berada di daerah, Senin (30/05/2021) siang.

Ketua umum SPI, Suriani Sibero mengatakan “Kedatangan saya ke Medan ini guna melihat perkembangan SPI ini sudah sampai mana dan apa kendala dan masalah di daerah-daerah, “ungkap Sibero kepada sejumlah media.

banner 300x555

Lanjutnya. “Ada keritik, ada kemajuan, mari kita solidkan tanpa harus melihat ego masing-masing, saling mengisi dan saling mendukung satu sama lain. Kekompokan hal utama yang diterapkan dimana pun, baik dilapangan maupun dimana saja, “katanya.

Sibero juga mengatakan baju almamater jangan sembarangan tempat digunakan untuk menjaga citra baik organisasi.

Baju seragam almamater SPI harus dapat kita jaga, jangan timbulkan citra negatif di tengah-tengah masyarakat. Jangan pulak kalian pakai-pakai seragam itu ke kafe remang-remang atau sejenisnya. Baju almamater ini digunakan dalam pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. “tegas Ketua Umum SPI.

Sementara itu, Ketua DPW SPI Sumut Pardamean Napitupulu mengatakan, “Saya senang dikeritik, tapi pengkeritik itu harus memiliki jalan keluar dan solusi. Marilah beri masukan guna membangun SPI di Sumatera Utara ini dan buanglah ego negatif masing-masing guna mengembangkan roda-roda organisasi ini, “pungkas Pardamean.

Rilis Resmi DPW SPI Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *