Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Ketapang

Buka Turnamen Badminton Ketapang Open 2022, Martin; Saya Berharap Ketapang Juga Punya Atlet Nasional

1815
×

Buka Turnamen Badminton Ketapang Open 2022, Martin; Saya Berharap Ketapang Juga Punya Atlet Nasional

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Intensnews.co.id – Ketapang. Kalbar. Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos membuka resmi Turnamen Badminton Ketapang Open Tahun 2022, Jum’at (17/06/2022) bertempat di GOR KT Ketapang.

banner 300x555

Bupati dalam sambutannya berharap dengan adanya turnamen seperti ini akan terlahir atlet nasional.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan dan saya hadir karena saya berharap Kabupaten Ketapang juga punya atlet nasional.” harap Beliau.

Lebih lanjut menurut Beliau apa yang dilakukan pengurus pada hari ini tentu juga untuk persiapan Kabupaten Ketapang menghadapi Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) bulan Nopember mendatang.

“Kabupaten Ketapang tahun ini menjadi Kabupaten yang sangat sibuk karena menghadapi 2 event besar yaitu MTQ dan Porprov yang mana Ketapang merupakan tuan rumah dibeberapa cabang olahraga.” tutur Beliau.

Selain itu Beliau berpesan agar para peserta bisa berlatih dengan baik sehingga bisa membawa nama daerah ditingkat nasional maupun Internasional.

“Saya berpesan agar adik-adik berlatih dengan baik supaya kelak adik-adik tidak hanya menjadi atlet Kabupaten Ketapang tetapi juga bisa jadi atlet nasional maupun Internasional.” pungkas Beliau.

Turut hadir Dandim 1203 Ketapang, Camat Delta Pawan, Ketua KONI Ketapang, Ketua PBSI Ketapang, Staff Dispora Ketapang, undangan dan lainnya.***(adv/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *