banner 728x250

Terus Berbenah, Lapas Kelas II A Pekanbaru Lakukan Perawatan Bangunan

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

PEKANBARU, IntensNews.co.id — Pemeliharaan bangunan merupakan hal yang sangat penting dan sangat perlu dilakukan pada bangunan yang telah dipergunakan. Tujuan dari perawatan dan pemeliharaan tersebut untuk menjadikan bangunan Lapas menjadi lebih kokoh, selain itu penampilan bangunan menjadi lebih baru dan menarik sehingga usia bangunan menjadi lebih panjang.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dibawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau yang berdiri sejak tahun 1977. Bangunan tersebut bisa dikategorikan sebagai bangunan yang sangat memerlukan pemeliharaan dan perawatan agar tetap berdiri kokoh.

Oleh sebab itu Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru melakukan pembenahan gedung mulai dari pembersihan halaman sampai pada pengecatan gedung. kegiatan ini sudah berjalan sekitar dua minggu. dilakukan secara berkala mulai dari pembenahan dan pengecatan halaman depan kantor sampai dengan perbaikan dan pemasangan kawat pengamanan di area belakang kantor

Dalam kegiatan pemeliharaan dan perawatan bangunan tersebut selain dilakukan oleh petugas juga melibatkan sejumlah warga binaan. tidak hanya di dalam lingkungan, tetapi juga luar gedung Lapas dan warga binaan yang dilibatkan dalam kegiatan ini adalah warga binaan yang sebentar lagi akan bebas atau sudah menjalani separuh lebih dari masa pidananya.

Nampak setelah dicat gedung Lapas semakin bersinar dan lebih bersih, tentunya hal ini diharapkan dapat berimplikasi pada peningkatan semangat pegawai dalam bekerja dan gedung perkantoran Lapas Kelas II A Pekanbaru tetap terjaga keasriannya

Sumber Lapas Pekanbaru
Editor Sri imelda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page