banner 728x250
Riau  

Peduli Akan Kehidupan Pendesaan, Ini yang Dilakukan H KAMSOL Pj Bupati Kampar

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Kampar Kiri Hulu. Intensnews.co.id –  Pejabat (Pj) Bupati Kampar H Kamsol lakukan Kunjungan Kerja ke Kampar Kiri Hulu, menelusuri beberapa tempat desa di Kecamatan Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu menemui masyarakat dan melihat pembangunan infrastruktur. Rabu (22/06)

Dalam kunjungan yang dilakukan Pj Bupati Kampar H Kamsol, kepada wartawan mengatakan. ” Ini bentuk rasa memiliki daerah yang sama, banyak keluhan yang dirasakan oleh masyarakat, salah satunya adalah pembangunan Infrasyruktur, yang merupakan kunci pokok dari kesejahteraan masyarakat”

Infrastruktur menjadi prioritas kita, terutama diwikayah Pedesaan yang ada di kabupaten Kampar.

 

Jadi jika infrastruktur bagus, semua akan berjalan dengan baik seperti Pendidikan, Kesehatan maupun ekonomi masyrakat” Tambah Kamsol

Sementara perihal pendidikan, H Kamsol mengatakan kepada masyarakat ” Jangan sampai ada anak kita tidak sekolah hingga SMA, walau apapun kondisinya, jika ada masyarakat yang tidak bisa dan tidak mampu, Provinsi buka sekolah terbuka silahkan daftar dan ikuti.

Begitu juga halnya dengan informasi, untuk desa, untuk segera membuat usulan ke Kementerian Kominfo, ada program komunikasi untuk desa, yang notabennya semua serba digital dan otomatis, bagaimana kalau kita ingin maju jika listrik belum ada, padahal ini menjadi tuntutan hidup Super Smart Society, perlu kita kembangkan kompetensi, literasi dalam menghadapi era yang disebut dengan revolusi 4.O” Kata Kamsol.

Dalam Kunjungan kerja yang dilakukan Bupati Kampar didampingi oleh Camat Kampar Kiri H. Marjanis, SE, Camat Kampar Kiri Hulu, Firdaus, Anggota DPRD Kampar Repol, Sag, Tokoh Masyrakat, Alim Ulama, tokoh masyarakat dari Dua Kecamatan dan seluruh kepala desa di Kecamatan Kampar Kiri dan Kepala Desa Kampar Kiri Hulu di Jalur kuning.(Rilis/DPP AMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page