banner 728x250
Riau  

Diduga Lakukan Penistaan Agama, Enam Elemen Masyarakat melalui MS Law Firm minta Laporkan Holywingindonesia ke Mapolda Riau

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

PEKANBARU intensNews.co.id — 6 (enam) Perwakilan Elemen Masyarakat yang ada di kota Pekanbaru, yakni : Rismayulis Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru (PMP), Alex Coboy Ketua LPPK Pekanbaru sekaligus Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Wartawan Aliansi Media Indonesia (PW-AMI), Ismail Sarlata Ketua Umum DPP Aliansi Media Indonesia (AMI), KNPI Riau, Punggawa Melayu Riau (PMR), mendatangi Kantor Advokad MS LAW FIRM ( MIRWANSYAH,SH.,MH) yang berlokasikan jalan Mangga Ruko Ruko 94A Kel Kampung Tengah Kec. Sukajadi kota Pekanbaru Provinsi Riau. Jum’at (26/06/2022)

Kehadiran ke 6 (enam) elemen masyarakat tersebut diatas, untuk memberikan kuasa kepada Advokad MS LAW FIRM yang dikuasakan oleh Risma Yulis Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru (PMP). Untuk melaporkan dugaan Penistaan Agama ke Mapolda Riau yang diduga dilakukan oleh Managemen Holywingindonesia, dengan 2 (dua) alat bukti berupa Potongan pemasaran Minuman yang diduga Minuman Keras (Miras) yang berbunyi diberikan minuman gratis untuk yang bernama Muhammad dan Maria yang diunggah di media sosial dan pernyataan permintaan maaf secara terbuka.

Diketuai Mirwansyah,SH.,MH kuasa Hukum bersama enam elemen masyarakat dan Perkumpulan Advokad Indonesia mendatangi Mapolda Riau, yang berlokasikan Jl Patimura kota Pekanbaru Provinsi Riau. Untuk membuat laporan akan dugaan Penistaan Agama yang membawa nama Muhammad dan Maria dalam melakukan pemasaran Minuman yang diduga Miras yang dipasarkan oleh Managemen Holywingindonesia, sebagaimana yang telah dikuasakan.

” Kami selaku Advokad sangat senang menerima ikuasa dari ke enam elemen masyarakat, yang diwakilkan melalui Rismayuli Ketua PMP untuk segera melaporkan dugaan Penistaan Agama yang telah terjadi dan dilakukan oleh pihak Managemen Holywingindonesia yang mbawa nama Muhammad yang merupakan simbol penuntun Umat Islam di muka bumi.” ucap Mirwan,SH.,MH dengan tegas dan geram.

Kenapa saya katakan demikian?, karena bagi saya nama Muhammad tidak hanya sekedar sebuah nama, melainkan sebuah simbol kedua bagi Umat Islam dimuka bumi selain nama Allah S.W.T. Dimana Muhammad merupakan penuntun Umat Islam di Muka Bumi.

Muhammad yang merupakan simbol bagi Umat Muslim, Sunnah diberikan kepada Umat Manusia di muka bumi, seperti halnya ketiga nama anak saya yang ke tiga-tiganya ada nama Muhammad. Dan nama yang diberikan tersebut,bukan digunakan untuk memperolok-olok Umat Muslim yangeruoakan simbol, yang berujung kepada Penistaan Agama seperti yang diduga telah dilakukan oleh Managemen Holywingindonesia yang saat ini terjadi.tambah Mirwan kepada media.

” Kita berharap pihak Polda Riau dapat menindak lanjuti laporan yang diberikan, dan kami percaya pihak Polda Riau dapat bertindak seadil-adilnya atas tindakan yang telah dilakukan pihak Managemen Holywingindonesia.” pinta dan tutup Mirwan,SH.,MH

Sementara Rismayulis Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru (PMP), kepada media meminta Bapak Kapolda Riau memberikan tindakan tegas kepada pihak Managemen Holywingindonesia, akan laporan yang diberikan oleh masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru yang diwakilkan kepada Enam Elemen masyarakat yang hadir dan ikut bersama-sama Advokad dan Kuasa hukum ke Mapolda Riau, yang berlokasikan Jl Patimura kota Pekanbaru Provinsi Riau, pada Hari ini Jum’at (26/06/2022). pinta dan tutupnya…….Bersambung (Sapran/Hendra/DPP Aliansi Media Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page