Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


News

Pemerintah Gampong Ulee Rubek Timu Siap Membentuk Gampong Ramah Anak, Ciptakan Generasi Berkarakter Dan Berakhlak Mulia

1926
×

Pemerintah Gampong Ulee Rubek Timu Siap Membentuk Gampong Ramah Anak, Ciptakan Generasi Berkarakter Dan Berakhlak Mulia

Sebarkan artikel ini




Aceh, IntensNews.co.id — Pemerintahtah Gampong Ulee Rubek Timu dengan Dinas Sosial PPPA Kab.Aceh Utara menggagas pembentukan Komunitas Anak Aneuk Gampong sebagai wadah tempat yang tepat untuk berinteraksi dengan anak anak dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan kita.

Yang di hadiri 80 Anak seluruh Aceh Utara dari Masing masing kecamatan Kabupaten yang ada di Aceh Utara.

banner 300x555

Turut Hadir Sebagai Berikut;
1.Ibu Sekdis FAIZIAH.SE
2.Ibu Kabid PA HUSNIAH.SPD,M.SM
3.Ibu penyuluh sosial SURYANI.SE ,M.SM
4.IBU Nara sumber RAYANA ISWANI.M.KES

Acara Sambutan Yang di sampaikan oleh AZHARI Selaku Pak Geuchik Gampong Ulee Rubek Timu,Pak Geuchik Menyampaikan Sambutan Yang Memang Program Dari Dinsos Sangat Sejalan dengan Qanum Gampong Ulee Rubek Timu Tentang Qanun Anak.

Acara dibuka Oleh Ibu Sekdis,Acara Ini dilakukan Mengingat banyak kekerasan dan seksual pada Anak Setiap Tahun bukan berkurang malah setiap tahun makin bertambah,yang dilakukan Oleh Orang dewasa,Sehingga Anak anak ini mempunya inisiatif Untuk peduli sesama Anak, sehingga Hari ini merika itu “Duek Meusapat Mupakat”Membuat Suatu Gerakan dan komitmen Yang Hasil Nanti Di serahkan Kepada Pemerintah dan DPR Kabuten Aceh Utara,yang Mana Bagaimana Tindak lanjut Dari Pemerintah.

Penutupan Di Akhiri dengan Doa dan foto bersama perwakilan dinas, Aparatur Gampong Ulee Rubek Timu dan Anak-Anak remaja.

(Azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *