banner 728x250

Ketua Harian  Pimpin Rapat Pra Expose MTQ Ke 30 Tingkat Provinsi Kalbar

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Ketapang _ Kalbar. IntensNews.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si yang juga Ketua Harian Panitia MTQ ke-30 memimpin Rapat Pra Expose Persiapan Pelaksanaan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022 di Kabupaten Ketapang, Selasa (28/06/2022) bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Rapat Pra Expose ini dilakukan bersama Tim Asistensi Provinsi Kalimantan Barat dan Tim Panitia Daerah Kabupaten Ketapang.

Sekda dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Pemda Ketapang terus melakukan persiapan semaksimal mungkin dalam menghadapi MTQ ke-30 dengan melibat berbagai unsur masyarakat.

“Kami dalam setiap kegiatan terus mendukung pelaksanaan MTQ ke-30 dengan melibatkan tokoh agama, para Kades, Camat dan lainnya,” ujar Sekda.

Lebih lanjut Beliau berharap agar Kabupaten Ketapang menjadi tuan rumah yang baik.

“Kami terus bersinergi agar menjadi tuan rumah yang baik, baik dalam pelaksanaanya maupun baik juga dalam meraih prestasi,” tegas Beliau.

Sementara itu Tim Asistensi yang juga Ketua Umum LPTQ Provinsi Kalimantan Barat Brigjen (Purn) Drs. Andi Musa, SH.,MH menyampaikan bahwa kegiatan asistensi ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana persiapan MTQ ke-30 di Kabupaten Ketapang.

“Kami yakin dan percaya dengan melihat, mendengar dari panitia secara langsung persiapan yang telah kita capai hari ini semakin baik,” ujar Beliau.

Selain itu Beliau juga menyampaikan bahwa hasil dari MTQ ke-30 di Kabupaten Ketapang ini akan diikut sertakan ke tingkat nasional di Jambi tahun depan.

“Harapan kita bahwa Kalimantan Barat bisa diperhitungkan di tingkat nasional, inilah bagaimana kita mengembalikan kembali semangat ingin meraih juara ditingkat nasional bahkan internasional.” pungkas Beliau.***(dr/jk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page