banner 728x250

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 41 Personel Polres Kuansing, Kapolres ; Harus bersyukur kepada Tuhan, tugas selanjutnya semakin berat

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

TELUK KUANTAN, IntensNews.co.id – Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M.Si pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Kuantan Singingi di Lapangan Mapolres Kuantan Singingi, Jumat l(01/07/2022), pagi pukul 08.00 Wib.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K., M.Si, dan selaku perwira upacara adalah Kasat Binmas Polres Kuantan Singingi AKP Subagja, S.H., sebagai Komandan Upacara adalah Paur Subbag Dalpers Bag SDM Polres Kuantan Singingi IPDA Erfi Jonsons, serta dihadiri oleh Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Surianto S.ST S.H, Ketua Cabang Bhayangkari Kuansing Ny. Afi Rendra, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira dan Personel Polres Kuansing, serta Bhayangkari Polres Kuansing.

Dalam keterangan resminya Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.IK.,M.Si melalui kasi humas Polres kuansing AKP Tapip Usman, S.H, Kapolres menyampaikan, “Selamat kepada personil yang naik pangkat, ini merupakan kebanggaan, prestasi dan penghargaan yang diberikan oleh POLRI kepada 41 orang personel Polres Kuansing yang sudah melalui proses dan kenaikan pangkat tersebut bukan seremonial, harus bersyukur kepada tuhan karena tugas selanjutnya semakin berat,” ucap Kapolres.

“Jumlah personil yang naik pangkat yaitu 41 orang personil yaitu Pama 2 Orang dan Bintara 39 Orang dengan rincian yaitu IPDA ke IPTU 1 Orang, AIPTU ke IPDA ( Pengabdian ) 1 Orang, AIPDA ke AIPTU 1 Orang, BRIPKA ke AIPDA 27 Orang, BRIGADIR ke BRIPKA 5 Orang dan BRIPDA ke BRIPTU 6 Orang,” ucap Kapolres.

Selain itu dalam Laporan Kenaikan pangkat tersebut tidak hadir 1 orang personil dari IPDA ke IPTU dikarenakan sedang melaksanakan Dikbangpes PAMA/Gol. III Pns Polri HUMAS T.A. 2022 (IPTU Juliart Lumban Tobing),” terang Kasi Humas.

Setelah selesai upacara Laporan Kenaikan Pangkat tersebut dilanjutkan dengan Pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat didampingi istri nya, dari semua personil polres kuansing dengan didahului oleh pak Kapolres bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kuansing, ” tutup kasi humas

Sumber : Humas Polres Kuansing (sri imelda)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page