banner 728x250
Riau  

Tanggap Keluhan Masyarakat Bidang KTSP Layanani Keluhan Masyarakat

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Pekanbaru, IntensNews.co.id– Dibawah komando ‘ Dayat ‘ yang kini menjabat sebagai kepala bidang KTSP ( Keselamatan Tehnik Sarana dan Prasarana ) dengan program cepat , tanggap dalam menerima keluhan masyarakat Pekanbaru .

Lewat telpon selulernya , Dayat menyampaikan sedikit kegiatan bidang KTSP , selama ia menjabat . Diakuinya , baru menjabat beberapa bulan sebagai Kabid bidang KTSP di Dishub kota Pekanbaru , adalah pekerjaan dan tantangan yang baru dalam hal kedinasannya .

Disampaikan nya , mohon maaf bagi masyarakat kota Pekanbaru , jika pelayanan yang berhubungan dengan pemasangan baru ataupun perawatan lampu jalan belum begitu maksimal dalam beberapa bulan ini . Diakuinya , ada beberapa faktor yang menjadi kendala dalam beberapa bulan ini , yaitu faktor pemakaian perbelanjaan yang mengunakan anggaran APBD . Namun kita berharap masyarakat agar dapat bersabar dan menunggu tim KTSP untuk turun melayani lampu jalan dan pemasangan lampu jalan , ucapnya .

Tak luput Dayat meminta kepada masyarakat Pekanbaru , agar dapat bekerjasama , yaitu dalam hal perawatan lampu jalan di wilayah masing – masing . Sebab pasilitas penerangan lampu jalan adalah untuk kepentingan kita bersama dan keindahan tempat tinggal kita .

Dalam waktu dekat ini , tim KTSP akan turun ke masyarakat untuk melakukan pengecekan lampu jalan , baik dari hasil keluhan masyarakat , maupun temuan Tim kita dilapangan . Seperi hal nya pelayanan tim KTSP dilapangan saat ini sedang mengerjakan lampu jalan di jalan Harapan Jaya kelurahan Bencah Lesung kecamatan Tenayan Raya .

Laporan tersebut sudah kita terima sebulan yang silam , namun berhubung kondisi saat ini , maka dari kita baru dapat mengerjakannya , bahkan untuk wilayah lainnya tim KTSP akan terus sweeping dilapangan , tegas Dayat .

Liputan Sabam Tanjung/Sri imelda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page