banner 728x250

Galakkan Olahraga, Ketua KNPI dan Camat Kulim Lakukan Pemancangan Tiang Sepakbola

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

 

PEKANBARU, IntensNews.co.id – Sempat tak berfungsi beberapa lama, Ketua PK KNPI bersama Camat Kulim Marzali S.Sos kembali membuka lapangan olahraga sepakbola di KM 16 RW 06 Kelurahan Sialang Rampai kecamatan Kulim, Minggu (3/6/22). Pembukaan ditandai dengan pemasangan tiang gawang di salah satu sisi lapangan.

Tampak hadir pada kesempatan itu diantaranya, Lurah Sialang Rampai Iryanto.S.Hi, Lurah Mentangor Bismihayati.SH, Ketua PK KNPI Kulim Rahmat Handayani, Ketua RW 06 Amris, tokoh Masyarakat Drs.Winarko dan para pemuda yang ada di Kecamatan Kulim.

Camat Marzali mengatakan pembukaan kembali lapangan olahraga sepakbola ini ditujukan agar para pemuda dapat menyalurkan hobby dan bakatnya dalam berolahraga.

“Saya sangat mensupport kegiatan positif ini agar para pemuda lebih kreatif dan menunjukkan karyanya. Maju dan terus berkarya” ucapnya.

Sementara Ketua PK KNPI Kecamatan Kulim, Rahmat Handayani, mengungkapkan pemuda adalah ujung tombak suatu daerah. Maka dari itu pemuda haruslah kreatif dan melakukan hal-hal positif dalam kesehariannya.

“Kita berharap dukungan semua pihak dalam memberdayakan pemuda agar bisa berkarya dan membanggakan daerah. Diharapkan kegiatan positif ini bisa menciptakan prestasi,” ucap tokoh pemuda Kulim ini. (hz/Sri imelda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page