Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Uncategorized

Ketua dan Rekan juang yang ada DPC siak Kab. Siak Berkunjung ke Rumah sakit Umum (RSUD)

1814
×

Ketua dan Rekan juang yang ada DPC siak Kab. Siak Berkunjung ke Rumah sakit Umum (RSUD)

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Pekanbaru, IntensNews.co.id — KABAR RESKRIM — Terpanggil dalam rasa kepedulian, Jajaran Pengurus Dewan Pimpinam Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) wilayah kabupaten Siak menjenguk salah satu warga yang kurang mampu yang terbaring akibat sakit Pasca Selesai Operasi Pemotongan Usus Yang Didiagnosis Telah Ada Pembusukan sebagian Usus yang dideritanya dirumah sakit umum daerah (RSUD) Hang tua Sabtu (02/07/2022).

Rasa solidaritas dan kepekaan jiwa sosial tersebut ditunjukkan Pemuda Batak Bersatu (PBB) kepada Bapak Jasper Siregar warga desa Buatan kecamatan Koto Gasib yang sedang menderita sakit Pasca Selesai Operasi Usus Yang Didiagnosis Adanya Pembusukan Sebagian Ususnya dimana sudah hampir satu minggu dirawat di rumah sakit.ungkap nya.

banner 300x555

Ketua DPC pemuda batak bersatu Erliston Siregar melalui Ketua PAC Jumiter Sinaga mengatakan, bahwa kedatangan PBB menjenguk putri dari bapak siregar warga Buatan yang sedang sakit adalah merupakan bentuk kehadiran mereka ditengah tengah masyarakat,  dalam menjaga kebersamaan, keharmonisan dan menjunjung tinggi nilai nilai sosial.

Ketua DPC Kabupaten Siak Erliston Siregar juga menyampaikan keprihatinan nya PBB atas sakit yang diderita Tirta Elisabeth Br.Siregar putri dari Keluarga Jasper siregar/J.Br.Simanjuntak, selain itu memberikan motifasi agar tetap tabah dan semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan pada putri dari bapak siregar. “Ucap Ketua kepada awak media.

Menjenguk orang sakit adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial PBB terhadap warga siak. Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silahturahmi dan memberikan motivasi kepada bapak Jasper siregar yang sakit ujar ketua DPC Kabupaten Siak Erliston Siregar.

Sementara itu Jasper siregar bapak dari Tirta Elisabeth br.siregar mengucapkan trimakasih banyak atas kunjungan dan kehadiran PBB yang ikut merasakan apa yang dirasakan oleh keluarganya. Mudah mudahan PBB semakin jaya dan dikenal oleh masyarakat dan juga selalu berbuat baik kepada khalayak masyarakat. Semoga putri saya segera diberikan kesembuhan sesuai doa yang kita panjatkan seru Siregar.

Dalam kunjungan yang hadir yaitu Ketua DPC Kabupaten Siak Erliston Siregar,ketua dpc Kecamatan Siak Jumiter Sinaga,PANGDA Rikardo simanjuntak,SH DPD Riau,Ketua DANSATGAS Hendrik Sirait dari DPD Riau,SATPROVOS DPD Riau, Media Bapak Sunggul H. Simanungkalit dan P. Hutagaol juga,doa di bawakan dari Media yaitu bapak Sunggul H.Simanungkalit,
Selesai Berdoa Ketua DPC kabupaten Siak Erliston Siregar Memberi sumbangsi dari rekan rekan yang mau meringankan tangan nya untuk membantu bapak siregar yang putri nya terbaring d rumah sakit, Ketua juga memberi kata kata positif dan motivasi agar kuat menerima cobaan. “Tutup Ketua pada awak media.

Rls/Sri imelda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *