banner 728x250

Bupati Ketapang Hadiri Rakerda Partai Golkar

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Ketapang – IntensNews.co.id – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos hadiri Rakerda (Rapat Kerja Daerah) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Ketapang, pada Sabtu (02/07/2022) bertempat di Hotel Aston Ketapang.

Kegiatan Rakerda tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalbar Maman Abdurahman, ST, dengan memukul gong sebagai simbolis dimulainya Rekerda Partai Golkar Kabupaten Ketapang.

Bupati dalam sambutannya berterima kasih kepada para fraksi partai yang mendukung pemerintah daerah selama Beliau menjabat.

“Terima kasih kepada para fraksi partai yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Ketapang selama ini” ujar Beliau.

Lebih lanjut Beliau berharap agar para partai politik juga bisa menjaga kondusifitas jelang pilpres dan pilkada tahun 2024.

“Perbedaan jangan jadi alasan kita untuk mengedepan politik indentitas, mari kita menjaga bersama Kabupaten Ketapang ini.” ujar Beliau.

Selanjutnya Beliau juga menjelaskan program kegiatan Pemda ketapang yaitu diantaranya pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat prov. Kalbar, Porprov, Informasi Food Estate dan napak tilas perjuangan Kabupaten Ketapang.***(dr/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page