banner 728x250

Pemprov Riau Akan Bangun SMKN Di Desa Segati Kecamatan Langgam

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

PEKENBARU, IntensNews.co.id —-
Harapan warga masyarakat Dusun III Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan untuk memiliki Sekolah Menengah Kejuruan Negeri bakal  terwujud.

Hal itu dengan dimasukannya rencana pembangunan fisik Sekolah Menengah Kejuruan Di Desa Segati Kecamatan Langgam ke dalam Renstra Dinas Pendidikan Probinsi Riau Tahun 2023.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Demikian di katakan Kepala Dinas Pendidikan Riau ,M Job Kurniawan melalui Kabid SMK ,Yusri Rasul,Dr. Eng. Yusri Rasul, S.Pd,S.T,M.T, kepada media ini beberapa waktu lalu  di ruang kerjannya, Rencana pembangunan Fisik Sekolah Kelas Jauh SMKN 1 Bandar Sikijang di Dusun III Desa Segati Kecamatan Langgam ini,insyallah tahun 2023 akan dilaksanakan pembangunanya,ini sudah ada dalam Renstra Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Saat ini di Desa Segati baru ada Sekolah Kelas Jauh SMKN 1 Bandar Sikijang,namun setelah dibangun sekolah baru nanti namanya tidak lagi bernama Sekolah Kelas Jauh SMKN 1 Bandar Sikijang dan sekolah tersebut sudah berdiri sendiri,sementara untuk nama akan kita usulkan dulu ke Gubernur”ujar Yusri

Lebih jauh dikatakan Yusri usulan pembangunan sekolah menengah kejuruan di Desa Segati tersebut sudah di ajukan tokoh tokoh mayarakat setempat ke Dinas Pedidikan Provinsi Riau beberapa tahun lalu.

Untuk persyaratan telah mereka lengkapi seperti pemberian hibah lahan dari warga ke Pemprov Riau  sudah dilaksanakan.

Kita juga sudah beberapa kali melakukan surve ke lapangan,saat ini tinggal di verifikasi,setelah selesai semuanya persyaratan tersebut nanti kita ajukan ke Gubernur  melalui Biro Hukum Kantor Gubernur,nah disanalah proses berikutnya.mudah mudahan tahun 2023 nanti sudah bisa kita laksanakan pembangunan sekolah tersebut,mohon do’anya,”kata Yusri
(Ian/Sri imelda)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page