banner 728x250
News  

PLN UPK Bukit Asam memberikan pelatihan Digital Marketing dan Oprasional Internet Pada SMK Negeri 1 Muara Enim

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Muara Enim- intensNews.co.id – Pelatihan Digital Marketing dan Operasional Internet yang di berikan PT PLN (Persero) UPK Bukit Asam Kepada SMK Negeri 1 Muara Enim dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada hari Senin dan Selasa tanggal 27-28 Juni 2022 yang di gelar diruang Pertemuan SMKN 1 Muara Enim,Rabu (29/6)

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Acara ini dihadiri langsung oleh Bapak Syamsulrizal M selaku Manager Bagian Keuangan & Umum PLN UPK Bukit Asam dan sekaligus membuka Acara tersebut bersama Kepala SMK N 1 Muara Enim Ibu Misniati, S.Pd., M.Si serta Pengawas dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Ibu Drs. Munsiri. M.M. Pada kesempatan ini Bpk Totok Adi Hermanto, S.T.,M.M selaku Pelaku Usaha Rumah Batik Serasan ikut berpartisipasi menjadi narasumber dalam pelatihan ini

“Samsulrizal M Mengucapkan Terimakasih Kepada SMKN 1 Muara Enim yang telah Menerima Ajakan untuk Mengikuti Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Dalam Bentuk Pelatihan Digital Marketing dan Operasional Internet.

Lanjut Samsurizal M, PT PLN(Persero)UPK Bukit Asam yang Lebih dikenal dengan Nama PLTU Bukit Asam sebagai BUMN memiliki tanggung jawab sosial dan lingkungan kepada masyarakat sekitar, Diharapkan dengan adanya pelatihan ini seluruh siswa mendapatkan bekal wawasan untuk dapat memanfaatkan digital marketing bila kelak menjadi wirausahawan.”Ungkap Syamsurizal M.

“Untuk tahun ini, TJSL PLN memprioritaskan empat kategori, yaitu lingkungan, pengembangan UMKM, pendidikan dan create share value,” terangnya.

Ia juga menjelaskan, di bidang lingkungan PT PLN (Persero) UPK Bukit Asam telah memanfaatkan faba atau abu batu bara sisa pembakaran PLTU yang bisa diproduksi menjadi batako serta Paving Blok yang dapat digunakan untuk kebutuhan bedah rumah, perbaikan jalan dan lain lain.

Jadi faba sekarang bukan lagi merupakan limbah B3 tapi sudah menjadi Limbah Non B3 terdaftar ujar Syamsurizal M

Kegiatan pelatihan ini juga di hadiri oleh pengawas SMK dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, Dinas Tenaga Kerja Muara Enim, Dinas Perdagangan Muara Enim dan Dinas Kominfo Muara Enim serta kepala BLK Muara Enim.***( Mery )

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page