banner 728x250
Sumsel  

Berbagi Kebahagiaan Idul Adha, Yonifantri 141/AYJP Sembelih Hewan Qurban

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Muara Enim – intensnews.co.id – Pada Hari Minggu Tanggal 10 Juli 2022 Pukul 09.00 wib Dilaksanakan kegiatan Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H/ 202 M dilaksanakan kegiatan pemotongan Hewan kurban yang diselenggaran oleh Panitia kurban pengurus mesjid AL MUJAHIDIN Yonif 141/AYJP yang dipimpin Langsung oleh Komandan Batalyon Infantri 141/AYJP Mayor Infantri Arie Prastyo Widyo Broto, S.E.dan Ny Indah Arie Prastyo Widyo Broto ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 141 Cabang XI Brigif 8/ GC PD II/ Sriwijaya beserta Para perwira staf Dan Para Danki serta Anggota Yonif 141/AYJP.

Adapun pemotongan Hewan kurban sebanyak
1. 3 ekor sapi kurban dari keluarga Komandan Batalyon Mayor Arie Prastyo Widyo Broto,Keluarga besar sertu Warno Yonif 141/AYJP Warno dan Dari Dari Bantuan PT BA.

2 .4 ekor Kambing dari Anggota Yonif 141/AYJP dilaksanakan di lapangan Mesjid Almujahidi untuk pemotongan kurban disalurkan ke desa Binaan Yonif 141/AYJP Seperti desa karang Raja sekitarnya dan panti Asuhan Asas,Adah dan panti Asuhan Buyahd di muara Enim.

Kegiatan Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M dengan Tema SEBAGAI LANDASAN MENUMBUHKAN KEPEDULIAN SOSIAL PRAJURIT YONIF 141/AYJP.dan semoga Allah ta,alahMelimpahkan Cinta Nabi Ibrahim a.s Dalam Diri Kita Semoga Makna Kurba Serta Ke ikhlasan Beribadah Pun Melekat Dalam Diri Kita ‘ Amiin. ( Mery )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page