banner 728x250
Sumsel  

Pj. Bupati didampingi camat lawang kidul tinjau lokasi kebakaran

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Tanjung Enim – IntensNews.co.id –
Pj. Bupati muara enim didampingi camat lawang kidul tinjau lokasi kebakaran di pasar bantingan tanjung enim kecamatan lawang kidul kabupaten.muara enim. Senin (11/07)

Dalam pantauan awak media, Pj. Bupati Kurniawan, AP, MSI yang didampingi Camat lawang kidul Andrille martin, SE bersama kasat reskrim Polres Muara Enim AKP. Widhi Andika Dharma SH. SIK, MSi, kapolsek lawang kidul IPTU. Yogie S Hasyim, STK, SIK, Danramil 404-05 Kapt. Czi. Sujaro tinjau lokasi kebakaran di pasar bantingan tanjung enim kami turut berduka cita atas musibah ini, kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap sabar.

Lebih lanjut dikatakan Pj. Bupati” untuk ronda malam di pasar agar lebih diaktifkan lagi untuk mengantisipasi jika ada kebakaran cepat diketahui,” ucapnya.

Kemudian dituturkan juga pasar ini agar ditata lagi termasuk kabel listrik tetap dirapikan sehingga tidak terjadi arus pendek yang menyebabkan terjadinya
kebakaran.

Setelah meninjau TKP kebakaran, rombongan Pj. Bupati didampingi camat lawang kidul langsung menuju Rumah Sakit Bukit Asam Medika (BAM) untuk mengetahui keluarga korban (Misiwati istri korban) yang saat berada di RS. BAM untuk menjemput jenazah (Supli) suami yang dibawa ke desa padurakasa kecanatsn tanjung agung.

Pj. Bupati juga memberikan bantuan dana kepada keluarga korban untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dan ada bantuan dari Dinsos muara enim serta dari CSR PT. Bukit Asam serta nanti yang akan menyusul. ( Mery )

Penulis: Mery R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page