banner 728x250
Sumsel  

PLT Ketua dan Kader Golkar Muara Enim Gelar Doa Bersama

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

 

Muara Enim – Intensnews.co.id
DPD Partai Golkar Muara Enim gelar pembacaan Yasin dan Doa Bersama dalam rangka persiapan menghadapi kegiatan yang tidak lama akan dihadapi, giat dilaksanakan di Aulah Gedung DPD Partai Golkar Muara Enim

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Acara dihadiri langsung PLT Ketua DPD Partai Golkar Muara Enim
H Dhennie Zainal, Ketua Harian Partai Golkar Muara Enim H Rani Kodim, Bendahara dan Para Kader Partai Golkar. Selasa (12/7).

Pembacaan Surat Yasin ini memang rutin kita laksanakan sebagai umat Islam, sebagai umat nya, alhamdulillah kita juga melaksanakan kegiatan ini dalam rangka meminta doa untuk ke depan ini banyak yang harus kita lakukan mudah-mudahan dengan kita membaca Yasin Surat Yasin ini dapat bermanfaat dan kita mintakan berkah.” Jelas H Dhennie Zainal dalam sambutan nya sebelum pembacaan Yasin.

Dari pembacaan itu , Lanjut PLT Ketua Partai Golkar Muara Enim H Dhennie Zainal, “berkaitan yang pertama adalah di hadapan kita ini sebentar lagi akan melaksanakan Musyawarah Daerah luar biasa (Musdalub) tentunya kita minta keselamatan, tidak ada halangan apapun, pastinya diberi kelancaran, kedua adalah di hadapan kita juga akan melaksanakan penetapan persiapan Calon Legislatif yang akan kita siapkan di Kabupaten Muara ini yang, ketiga adalah minta keberkatan kita semua yang hadir disini sehingga terwujudnya kader-kader Golkar yang diberkahi sehingga pada ke depannya nanti kita akan mendapat ridho dari Allah subhanahu wa taala, Mari sama-sama kita membesarkan partai kita ini (Golkar, Red) menjadi Partai yang lebih baik lagi, “Ucap nya.

Sementara itu Seusai melaksanakan pembacaan yasin dan Doa bersama, ketua Fraksi partai golkar Muara Enim H Rani Kodim SH ketika dibincangi awak media menyambut baik atas giat doa bersama yang digelar malam ini.

Giat malam ini sangat positif dan ini harus dilestarikan, pertama tama kita bersama para tokoh agama, sehingga insya Allah Golkar Muara Enim kedepan akan lebih baik lagi.

Jadi, seperti yang sudah disampaikan PLT Ketua Golkar Muara Enim H Dhennie Zainal dalam sambutan nya tadi semoga kegiatan yang akan segera kita laksanakan seperti persiapan Musdalub dan Persiapan penetapan calon akan diberi kelancaran dan kemudahan, amiin, “Ungkap H Rani Kodim SH ( Mery )

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page