Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Sumsel

Gubernur dan Pj. Bupati Resmikan Universitas Serasan

1865
×

Gubernur dan Pj. Bupati Resmikan Universitas Serasan

Sebarkan artikel ini




 

Muara Enim – Intensnews.co.id
Selepas membuka acara Jambore Purna Paskibra Indonesia (PPI) Provinsi Sumatera Selatan, Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP. M.Si., mendampingi Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru menghadiri peresmian Universitas Serasan dan Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ke-23 dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum ke-21 Yayasan Perguruan Tinggi Serasan, Kamis (14/07).

banner 300x555

Dalam sambutannya Pj. Bupati mengucapkan selamat kepada para 141 orang wisudawan. Dirinyapun sangat berbahagia pada hari ini, dapat menyaksikan peresmian Universitas Serasan, dengan harapan Universitas Serasan mampu mencetak para wisudawan yang unggul dan diterapkan dengan baik untuk membawa kemaslahatan, bagi diri sendiri dan orang lain.

Pj. Bupati yang juga didampingi, Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Muara Enim, H. Riswandar, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Perguruan Serasan Muara Enim, termasuk para dosen dan segenap civitas akademika yang telah mendapatkan izin penggabungan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikti) Republik Indonesia menjadi Universitas Serasan.

Dirinya berharap kedepan UNSAN ini dapat terus meningkatkan kualitas dharma bhakti dalam pengembangan Tri Gharma Perguruan Tinggi dan dapat memberikan manfaat bagi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Bumi Serasan Sekundang.
.
Sementara itu, Gubernur Sumsel menyampaikan ucapan selamat kepada Yayasan Perguruan Serasan Muara Enim yang telah mengembangkan diri menjadi Universitas Serasan (UNSAN), dengan hadirnya UNSAN ini dirinya berharap pengembangan dunia pendidikan khususnya di Sumsel ini semakin meningkat, dengan mengambil kata ‘Serasan’ yang mana mengandung makna keserasian dunia pendidikan yang bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa. Lebih lanjut

Dirinya berpesan kepada para wisudawan untuk tetap mengembangkan potensi diri, setelah selesai dari sini, salurkan ilmu kepada orang lain, sehingga ilmu yang didapat dapat berguna bagi banyak orang. ( Mery )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *