Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Sumsel

Muara Enim Sukses Tuan Rumah Jambore PPI Tahun 2022 Provinsi Sumatera Selatan. .

1814
×

Muara Enim Sukses Tuan Rumah Jambore PPI Tahun 2022 Provinsi Sumatera Selatan. .

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Muara Enim – Intensnews.co.id
Setelah meresmikan kegiatan pelantikan PPPK tahap II formasi 2021, Kamis (14/07) Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si., turut mendampingi Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, dalam pembukaan kegiatan Jambore Purna Paskibraka Indonesia (PPI) tahun 2022 Provinsi Sumatera Selatan. Pada kegiatan tersebut Pj. Bupati mengharapkan agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana pengembangan diri untuk meningkatkan mental, fisik, intelektual, spritual dan sosial khususnya bagi para peserta.

banner 300x555

Dalam kegiatan yang juga turut dihadiri Ketua Umum PPI, Goesta Fariza, S.H., M.H., dan Unsur Forkopimda Kab. Muara Enim ini, Pj. Bupati menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Gubernur dan Pengurus PPI kepada Kab. Muara Enim sehingga dipilih menjadi tuan rumah pada Jambore PPI Sumsel II tahun 2022 ini. Dirinya juga mengharapkan melalui kegiatan Jambore dengan mengusung tema ‘Melalui Jambore Purna Paskibraka Indonesia Sumatera Selatan, Kita Ciptakan Peluang Pemuda Indonesia untuk Berdaya Saing, Mandiri, Bersahaja, Inovatif dan Global dalam Dunia Kerja’ ini dapat berjalan sukses dan lancar.

Sementara itu, dihadapan para perwakilan kontingen PPI kab/kota di Provinsi Sumatera Selatan tersebut, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, berpesan agar kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kesadaran dan komitmen serta dedikasi untuk memperkuat semangat kebersamaan, memperkokoh solidaritas dan Kedisiplinan. Selain itu, dirinya juga berharap para Purna Paskibraka Indonesia dapat menjadi contoh dan menginspirasi para genarasi muda agar peduli terhadap pembangunan dan turut berkontribusi sesuai dengan kemampuan dibidangnya masing-masing.( Mery )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *