banner 728x250

Turnamen Bola Volley”Camat Cup 2022”Di Tutup Secara Resmi

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  


Tanjung Enim Intensnews.co.id
Turnamen Bola Voli “CAMAT CUP TAHUN 2022” di tutup secara resmi oleh Camat Andrille Martin Di dampingi Kapolsek Lawang Kidul,IPTU Yogie Sugama Hasim, STk, S.IK Hari Kamis 14/07/2022 di Lapangan Bola Voli Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Turnamen bola voli yang berlangsung sejak tanggal 2 hingga 114 Juli itu diikuti sebanyak 35 tim putra 24 tim.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Dalam turnamen yang diadakan oleh Karang Taruna Kecamatan Lawang Kidul tersebut, club bola voli Putra JVOC Tanjung Enim berhasil menjadi juara pertama, diikuti club bola voli MLVC Ulak Bandung yang berhasil meraih juara ke II.

Sedangkan untuk Putri juara 1 diraih oleh club bola voli MLVC Ulak Bandung kemudian juara 2 Club bola voli IVBA Tere

Dalam sambutannya Camat Andrille Martin SE menyampaikan,ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Karang Taruna Kecamatan Lawang Kidul, PT. BA, PT. Pama, PT. MME yang tmemberikan dukungan penuh terhadap kegiatan turnamen Bola Voli ” Camat Cup ” tahun 2022. Tersebut

Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini. Apalagi kegiatan ini berjalan tertib dan aman, juga banyak tim yang berpartisipasi serta tingginya dukungan dari warga masyarakat yang ada di sekitar kegiatan turnamen tersebut,” katanya.

Dengan digelarnya turnamen Bola Voli seperti ini pembinaan olahraga di Kecamatan Lawang Kidul yang dilaksanakan secara berkesinambungan dapat berjalan dengan baik, semoga dapat melahirkan atlet-atlet Volly yang berprestasi di tingkat Daerah sampai Nasional nantinya.

Semua itu tentu tidak mudah untuk meraihnya. Namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan terpadu, kerja keras dan komitmen bersama, harapan tersebut mudah-mudahan dapat diraih. Saya berharap semoga kedepannya kegiatan ini, juga bisa menjadi contoh Lanjutnya

Sementara itu Kapolsek Lawang Kidul IPTU Yogie Sugama Hasim, STk, S.IK menambahkan, kegiatan olahraga adalah cara yang baik untuk menjauhi narkoba yang akan membuat fisik dan raga menjadi sehat. Kini sudah saatnya membangun insan muda berbudaya dengan olahraga.

“Kita harus menjadikan insan muda yang memiliki perhatian tinggi akan olahraga, kemudian menjadikannya sebagai kebiasaan dengan menjalankan aktivitas olahraga. Lalu pada akhirnya aktivitas yang menjadi kebiasaan akan menjadi budaya,” tambah Yogie

“Melalui kejuaraan ini dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran yang berharga untuk pengembangan potensi diri bagi generasi muda.

Selain itu dapat memupuk kebersamaan dan persaudaraan. Melalui kejuaraan Turnamen Bola Volly, diharapkan dapat menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa..”Pungkasnya

Turut hadir dalam Penutupan Turnamen Bola Voli ini, selain Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, juga hadir Kapolsek Lawang Kidul IPTU Yogie Sugama Hasim, STk, S.IK Humas PT. BA, CSR PT BA Asisten Manajer Listati,Humas PT. MME, CSR PT.Lurah Tanjung Enim, Arinta Gumay Ketua PBVSI, Kadus /RT dan peserta Turnamen Bola Voli.

Laporan Mery

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page