banner 728x250
Sumsel  

Usai Melaksanakan Orlap dan PKL, Dua Taruna Poltekip : Banyak Ilmu yang di Dapat pada Lapas Muara Enim

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Muara Enim – Intensnews.co.id
Kegiatan Orientasi Lapangan (Orlap) dan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) pada Lapas Kelas IIB Muara Enim telah diselesaikan dengan baik. Sabtu, (16/07/2022)

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Dua orang Taruna tersebut antara lain Taruna Madya A.n Taufik dan Taruna Muda A.n Setiawan yang pada hari ini telah berakhir masa Orlap dan PKL pada Lapas Muara Enim.

Keduanya menyampaikan Ucapan Terimakasih atas Bimbingan dan Arahan yang diberikan oleh segenap Pegawai Lapas Muara Enim.

Banyak ilmu dan pengalaman yang kami dapatkan. Tidak hanya hal yang bersifat Teoritik namun langkah – langkah starategis yang bersifat empirik kami dapatkan juga dan hal ini memberikan kami metode tentang memecahkan berbagai tantangan yang ada atau Problem Solving,” Kata Taufik Taruna Madya Poltekip

Ilmu dan pengalaman yang kami dapatkan ini akan kami jadikan bekal dan pedoman bagi kami pada kehidupan pasca kampus kelak,” Tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Kasiminkamtib Agusnadi mengapresiasi kedua taruna poltekip yang telah melaksanakan Orlap dan PKL dengan baik pada Lapas Muara Enim.

Semoga Ilmu yang telah didapat bisa di implementasikan dengan baik oleh kedua taruna,” Ungkap Agusnadi

Agusnadi berpesan agar kedua taruna untuk terus menjunjung tinggi tri Dharma perguruan tinggi serta menjaga nama baik Kemenkumham RI terkhusus untuk kemajuan Pemasyarakatan.***( Mery )

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page