Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Uncategorized

Bermalam di Lubai, Pj. Bupati Kumpulkan Camat dan Kades Bahas Percepatan Pembangunan di 3 Kecamatan

1805
×

Bermalam di Lubai, Pj. Bupati Kumpulkan Camat dan Kades Bahas Percepatan Pembangunan di 3 Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Muara Enim Intensnews.co.id
Setelah beberapa waktu lalu menginap di Kecamatan Semende Darat Laut, kali ini giliran Kecamatan Lubai yang menjadi lokasi bermalamnya Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si. Selain dalam rangka penanaman jagung perdana di Desa Jiwa Baru, kehadiran Pj. Bupati juga dimaksudkan untuk silaturahmi sekaligus tukar pendapat mengenai permasalahan di tiap-tiap desa dan kecamatan. Untuk itu, Minggu malam (17/07) bertempat di Kantor Camat Lubai, dirinya mengumpulkan seluruh kepala desa dan camat di Kecamatan Rambang, Lubai dan Lubai Ulu.
.
Dalam arahannya, Pj. Bupati yang hadir bersama Dandim 0404 Muara Enim, Letkol. Arh. Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., dan para kepala perangkat daerah menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat senang dapat bertatap muka langsung dengan seluruh kepala desa di wilayah Rambang Lubai. Pj. Bupati menegaskan bahwa Pemkab. Muara Enim sejalan dengan program Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru berkomitmen menyelenggarakan pembangunan yang berkeadilan dan merata. Oleh karena itu dirinya mengajak seluruh kepala desa untuk bersama menyukseskan program pembangunan yang telah direncanakan

banner 300x555

Kemudian demi mengejar akselerasi pembangunan, Pj. Bupati juga menyampaikan komitmennya untuk menuntaskan peningkatan penyelesaian jalan tembus Simpang Aur – Muara Harapan sepanjang 66 Km. Untuk mendukung hal tersebut dirinya akan mengusulkan penganggaran secara bertahap, paling tidak akan dimulilai melalui APBD Perubahan 2022 ini. Dirinya berharap rampungnya jalan tembus menuju ibukota kabupaten tersebut dapat menggerakan roda perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Rambang Lubai. ( Mery )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *