banner 728x250

Akan Laksanakan Ekspedisi Universitas Tanjung Pura 2022, Pengurus BEM Disambut Ketua DPRD Ketapang

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Ketapang. Kalbar – intensnews.co.id – Perwakilan pengurus BEM Unversitas Tanjungpura  Pontianak melakukan Audensi dan Silaturahmi ke DPRD Kabupaten Ketapang. Kedatangan Perwakilan BEM Untan tersebut diterima dan ditemui Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M.Fembriadi, S.Sos.,M.Si., diruang kerjanya, Senin siang tanggal 18 Juli 2022.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Kedatangan perwakilan BEM Untan Bernardinus Tagab Tiam Gada (Mensosmas BEM UNTAN) dan Firwanda Apriandi (Wamen Kastra BEM UNTA) ke DPRD Ketapang selain Audensi dan bersilaturahmi juga mennyampaikan rencana kegiatan BEM Untan Pontianak di Kabupaten Ketapang dalam  “Ekspedisi Universitas Tanjung Pura 2022”, yang akan dilaksanakan selama 8 hari dari tanggal 1 sampai tanggal 8 Agustus 2022 di Desa Serengkah, KecamatanTumbang Titi  Kabupaten Ketapang. Kegiatan ini merupakan Program Kerja tahunan dan saat ini pertama kalinya di laksanakan di Kabupaten Ketapang.

Seperti yang disampaikan Untan Bernardinus Tagab Tiam Gada  dan Firwanda Apriandi bahwa Kegiatan yang dilaksanakan nantinya seperti kegiatan Budaya dan Kegiatan Kemasyarakatan lainnya di mana semua kegiatan akan bersifat sosial kemasyarakatan.

Pada pertemuan tersebut Ketua DPRD Kab. Ketapang M Febriadi.,S.Sos.,M.Si., selaku ketua DPRD Kab. Ketapang sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh adik adik mahasiswa yang nantinya aka  di laksanakan di wilayah Kabupaten Ketapang ini.

“Saya harap kegiatan sosial kemasyarakatan ini nantinya benar-benar dapat terlaksana dengan baik dan bisa bermanfaat  untuk masyarakat seperti kegiatan adat budaya dan pengabdian kepada masyarakat,” Ujar M. Febriadi, S.Sps.,M.Si.

Selanjutnya M. Febriadi, S.Sos.,M.Si berharap kepada adik-adik mahasiswa harus tetap bisa menjaga adat budaya daerah dan membawa nama baik daerahnya jangan sampai adat budaya kita tergerus dengan kemajuan jaman yang semakin kompleks ini dan diharapkan juga para Mahasiswa dalam melaksakan kegiatan tersebut dapat melibatkan dan bersinergi dengan berbagai pihak termasuk semua unsur Pimpinan di Kabupaten Ketapang ini agar dapat diajak bersama-sama untuk mensukseskan kegiatan tersebut. ***(Kens/jk)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page