banner 728x250

Workshop Sehari Cara Mudah Memahami Al-Qur’an Pola Tematik.Resmi Di buka Camat Andrille Martin SE

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Tanjung Enim Intensnews.co.id
Workshop Sehari Cara Mudah Memahami Al-Qur’an Pola Tematik yang diselenggarakan oleh Persatuan Pensiunan Karyawan PT. Bukit Asam (PPKBA) Cab Tanjung Enim yang disponsori oleh CSR PT. Bukit Asam Tbk, bertempat di Masjid Jami’ Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Selasa (19/07/022).

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Camat Lawang Kidul Andrille Martin, S.E. membuka acara Workshop Sehari Cara Mudah Memahami Al-Qur’an Pola Tematik diselenggarakan oleh PPKBA Cab Tanjung Enim yang bekerjasama dengan CSR PT. Bukit Asam Tbk. Dalam Kajian Al-Qur’an yang dihadiri langsung oleh, KH.DR. Imron Taslim, M.Si., M.Pd Pimpinan Pondok Pesantren Tadabbur Al-Qur’an Palembang dengan peserta pengurus masjid se-Lawang Kidul masing-masing 3 orang peserta dari setiap masjid, sebagai Ketua Pelaksana Ibu Hj. Markiah dan Bapak Suparmin yang mewakili Persatuan Pensiunan Karyawan Bukit Asam.

Andrille Martin berharap, “agar para Pengurus Masjid baik Ketua dan Anggota yg mewakili masjid masing-masing mengikuti dengan seksama dan bisa diterapkan di masing-masing masjid,” harapnya.

Sementara Listati mewakili Manajemen CSR PT. Buki Asam Tbk mengungkapkan bahwa PT. BA sangat mendukung dengan Kegiatan Workshop Sehari Cara Mudah Memahami Al-Qur’an Pola Tematik.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari dukungan terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dibidang Pendidikan Berkualitas terutama dibidang Keagamaan,” ungkap Listati.

Selanjutnya Listati mengatakan, “Dengan meningkatkan kualitas pemahaman Al-Quran diharapkan selain semakin baik Kualitas SDM dibidang Keagamaan juga sebagai Amal Jariyah Perusahaan dan Panitia Penyelenggara (PPKBA) yg Insyaa Allah bernilai pahala disisi Allah. Sinergi harmonis antara PPKBA dan Satker Sustainability. Tentunya PPKBA juga merupakan senior-senior PTBA yg msh terus aktif berkarya walaupun sudah purnakarya,” pungkasnya.

Setelah membuka acara Sehari Cara Mudah Memahami Al-Qur’an Pola Tematik di Masjid Jami’ Bukit Asam Tanjung Enim Camat Lawang Kidul Andrille Martin Beranjak ke Desa Seleman menghadiri Undangan Grand Opening Tournament Futsal dan Volly Ball di Desa Seleman Kecamatan Tanjung agung Kabupaten Muara Enim Sumsel. ( Mery )

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page