banner 728x250

Andrille Martin Camat Lawang Kidul Meresmikan Balai Warga RW.07 Sidoharjo II Talang Jawa Tanjung Enim

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Andrille Martin SE Meresmikan Balai Warga RW.07 Sidoharjo II Talang Jawa Tanjung Enim

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Tanjung Enim/ Intensnews.co.id, Peresmian dan pemanfaatan balai warga Talang Jawa RW 07 Sidoharjo II Kelurahan Tanjung Enim yang diresmikan Camat Lawang Kidul didampingi Manager Humas, Manager CSR, Lurah Tanjung Enim. Kamis (21/07/2022).

Hal tersebut disampaikan Camat Lawang Kidul Andrille Martin pada sambutan peresmian balai warga RW 07 Sidoharjo II Talang Jawa Tanjung Enim.

Turut hadir selain Camat Lawang Kidul Andrille Martin, Manager Humas Admin & Korporat Dayaningrat, Manager KBL CSR PT. Bukit Asam Hendri Mulyono, Ketua KBBSS Jumiati, Ketua UPTD Persampahan Dedi Elyadi, Lurah Tanjung Enim Arinta Gumay, Lurah Pasar Tanjung Enim Najiburrahman, Bhabinkamtibmas Aipda Ferry, Babinsa Tanto, Ketua RW/RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Srikandi Lawang Kidul, FKPPI, Pemuda Pancasila.

Camat Lawang Kidul mengatakan “terima kasih kepada CSR PT Bukit Asam yang telah membantu warga kami dalam mendukung dan membantu Balai warga RW 07 Sidoharjo ini di Talang Jawa ini,” ucapnya.

Harapannya, Balai ini agar dimanfaatkan, baik Posyandu, PKK, UMKM, dan juga perawatan balai tetap dijaga,” urainya.

Juga dikatakan Andrille, tentunya balai ini belum sempurna, masih ada kekurangan, hal ini ajukan proposal ke Manajemen PT Bukit Asam termasuk tempat jualan warga usaha kecil seperti box kontainer tempat wadah perdagangan warga.

“Manajemen PT Bukit Asam, Tolong dibantu juga pembangunan rumah adat Tanjung Enim, karang taruna dibantu untuk pelatihan agar bisa berwirausaha, saya sangat support dengan kegiatan yang bersifat positif,” ungkapnya.

Anwar Yahya Ketua RW 07 mengucapkan terima kasih atas apresiasi serta support dan dukungan dari Camat Lawang Kidul dan Lurah serta Manajemen PT Bukit Asam yang telah mendukung pembangunan balai warga RW 07 Kelurahan Tanjung Enim.

Lebih lanjut dikatakan Anwar mengajak warga Talang Jawa untuk memanfaatkan dan merawat Balai warga 07 sidoharjo II Talang Jawa.

Dia mengatakan, balai ini masih banyak kekurangan, harapan kami kiranya manajemen PT. Bukit Asam dapat membantu, sehingga tidak ada kendala pada saat dimanfaatkan.

Hendri Mulyono dari CSR PT Bukit Asam mengatakan ucapan terima kasih atas kehadiran Camat, Unsur Tripika dan Instansi lainnya.

Hendri menyampaikan “Balai ini merupakan sarana penunjang perekonomian bisa berkembang disekitar perusahaan sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Dia juga berharap, dimulai dari balai, akan tumbuh kembang ekonomi masyarakat dan lebih prioritas lagi adalah perawatan bagaimana bangunan balai ini tetap bisa berdiri kokoh dan akan bermanfaat bagi masyarakat sekitar Talang Jawa.

Dilanjutkan pemotongan pita peresmian Balai Warga RW 07 Sidoharjo II Talang Jawa oleh Camat Lawang Kidul didampingi Manager Humas dan CSR PT. Bukit Asam.

banner 728x250
Penulis: Mery R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page