Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Ketapang

Didampingi 3 wakil Ketua DPRD Ketapang, M. Febriadi Pimpin Rapat Kerja Dengan TAPD Bahas KUA PPAS

1878
×

Didampingi 3 wakil Ketua DPRD Ketapang, M. Febriadi Pimpin Rapat Kerja Dengan TAPD Bahas KUA PPAS

Sebarkan artikel ini




Ketapang. Kalbar – intensnews.co.id – Bertempat di Ruang Paripurna Gedung DPRD,  Badan Anggaran ( Banggar )  DPRD Kabupaten Ketapang melakukan rapat kerja dengan Tim anggaran pemerintah daerah (TAPD)  pembahasan  KUA PPAS perubahan tahun 2022 Pada Senin (19/7/2022).

banner 300x555

Rapat Banggar yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si di dampingi wakil ketua H. Suprapto, S.Pd.,MM, H. Mathoji, SE, Jamhuri Amir, SH  dihadiri oleh Anggota Banggar DPRD Ketapang dan dari Tim Anggaran (TAPD) Kabupaten Ketapng dipimpin langsung oleh Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si.

Dalam kesempatan itu, ketua DPRD Ketapang M. Febriadi mengatakan ingin mendengar secara langsung mengenai indikator maupun asumsi-asumsi ekonomi yang mengarah pada Kebijakan Anggaran Pemerintah Kabupaten Ketapang.

“Kepastian akumulasi anggaran  program kegiatan pada masing-masing SKPD yang nantinya akan menjadi tolak ukur bagi DPRD dalam memberi saran dan masukkan terhadap substansi dan materi pada KUA PPAS APBD Perubahan TA 2022” kata M Febriadi.**(ms/jk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *