banner 728x250

Komandan Brigif 8/GC Kolonel Inf Andar Dodianto Panggabean S.I.P, Pamitan

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

 

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

MUARA ENIM Intensnews.co.id
Suasana akrab nampak sekali pada pertemuan silahturahmi Komandan Brigif 8/GC Kolonel Inf Andar Dodianto Panggabean S.I.P, dengan jajaran Forkompimda Kabupaten Muara Enim yang berlangsung di Mako Yonif 141/AYJP Karang Raja, Kamis (21/07).

Pada kesempatan itu, Andar Dodianto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Forkopimda, BUMN, BUMS, dan BUMD karena terjalin hubungan yang harmonis dengan Mako Yonif 141/AYJP Karang Raja Muara Enim. Terlebih selama 15 bulan dirinya memimpin di kesatuan tersebut.

Saya sebenarnya hanya mohon pamit dan mengucapkan terima kasih atas
kerjasamanya selama ini kurang lebih 15 bulan melaksanakan tugas-tugas kami selaku komandan Brigade tentunya Kita pernah berinteraksi baik secara langsung maupun tidak langsung. Izinkanlah saya pamit diri untuk selanjutnya melaksanakan tugas-tugas di satuan baru di wilayah Jawa Tengah,”urai Andar.

Ia menuturkan, tentu silahturahmi tidak selesai pada saat ini saja, namun selanjutnya bisa terjalin lebih harmonis bersama komandan baru yang menggantikan dirinya.

Kita tetap terjalin komunikasi kepada bapak Dandim kepada Bapak Bupati kepada Kapolres kita bisa tetap terjaga kerjasama yang ada selama ini biar lebih terjalin dan kalau perlu semakin kuat, semakin kokoh. Sertijab akan dilaksanakan pada tanggal 26 juli 2022.” Sambung Andar.

Sementara itu, mewakili bupati Muara Enim, Drs Andi Wijaya MM selaku Kesbangpol Pemkab Muara Enim mengatakan, menyampaikan amanat bupati Muara Enim karena tidak bisa menghadiri kegiatan ini karena sedang tugas di Jakarta. Selanjutnya, menyampaikan ucapan selamat jalan, dan selamat menempuh tugas barunya kepada Kolonel Inf Andar Dodianto Pangabean SIP di wilayah Jawa Tengah.

Harapan kedepan mudah-mudahan jalinan ini kerjasama yang baik ini akan tetap terjaga dengan baik. Atas nama pemkab Muara Enim saya ucapkan selamat kepada Komandan Brigif 8/GC Kolonel. Inf. Andar Dodianto Panggabean S.I.P, selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Andi.( Mery )

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page