banner 728x250

Semarakkan HDKD, Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Riau Gelar Temu Sadar Hukum

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

WhatsApp Image 2022 07 27 at 13.42.25 1

“Peningkatan kesadaran hukum masyarakat merupakan salah satu modal besar bagi pemerintah dalam menghadapi tantangan global. Karena suatu daerah yang tingkat kesadaran hukumnya tinggi, sangat mendukung iklim investasi. Hal ini sangat erat kaitannya dengan Komitmen Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo untuk terus melakukan upaya peningkatan dan pembenahan salah satunya dalam sektor investasi / kemudahan berusaha (Ease Of Doing Business) sebagai bekal dalam menyongsong era perdagangan bebas dengan jalan melakukan kerjasama dengan para investor sebagai salah satu hal yang harus ditempuh oleh setiap negara untuk meningkatkan perekonomian khususnya di masa pandemi saat ini,” ungkap Widodo Ekatjahjana melalui sambutan yang ditayangkan di sela-sela acara.

Sebagai bentuk dukungan, Lurah Tobekgodang, Yasir Arafat, serta Lurah Tuah Madani, Edi Wardila membuka kegiatan langsung di lokasi masing-masing. Keduanya mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dalam menambah pengetahuan dan wawasan masyarakat. “Semua ilmu yang didapatkan hari ini akan kami teruskan kepada lingkungan sekitar, agar semakin banyak masyarakat yang melek hukum dan dapat meningkatkan potensi ekonomi,” sebut Yasir Arafat.

Antusiasme tinggi peserta terlihat melalui sesi tanya jawab yang aktif dalam pembahasan yang membahas tentang Pendirian Perseroan Perorangan dan Pendaftaran Merek. “Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan bantuan dalam mendaftarkan Perseroan dan Merek boleh datang saja ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, kami selalu siap melayani,” ujar Ariston Turnip, salah seorang Pejabat Fungsional Penyuluh Hukum.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page