Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


Sumsel

Salat Jumat di Masjid Babussalam Gelumbang, Pj. Bupati Pastikan Pembangunan Merata di Kabupaten Muara Enim

1863
×

Salat Jumat di Masjid Babussalam Gelumbang, Pj. Bupati Pastikan Pembangunan Merata di Kabupaten Muara Enim

Sebarkan artikel ini




Muara Enim. Sumsel – Intensnews.co.id – Dalam rangkaian Tabligh Akbar memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah tingkat Kabupaten Muara Enim di Kecamatan Gelumbang, Jumat (29/07) Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., @kurniawan.riduan melaksanakan ibadah Salat Jumat di Masjid Babussalam, Kelurahan Gelumbang. Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati-pun menyampaikan salam hangat sekaligus perkenalan diri kepada para hadirin jemaah Salat Jumat.

banner 300x555

Dijelaskan bahwa kehadiran Pj. Bupati di Gelumbang merupakan bagian dari kunjungan kerjanya dalam memperingati Tahun Baru Islam di halaman Kantor Camat Gelumbang. Dirinya merasa senang dapat bersilaturahmi bersama warga masyarakat Gelumbang, termasuk berjumpa dengan tokoh masyarakat Gelumbang sekaligus Wakil Bupati Muara Enim 2010-2018, H. Nurul Aman, S.H. @nurulaman_

Pj. Bupati menyampaikan bahwa sebagai bagian dari Kabupaten Muara Enim, maka dirinya memastikan memberi perhatian yang sama kepada Kecamatan Gelumbang seperti daerah lainnya demi terwujudnya pembangunan yang merata dan berkeadilan di Kabupaten Muara Enim. Pada kesempatan tersebut, dirinya-pun memberikan bantuan untuk Masjid Babussalam.***(fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *