banner 728x250

Pj.Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP.,M.Si., bersilaturahmi dengan jajaran direksi PT Bukit Asam (PTBA),

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Tanjung Enim Pj.Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP.,M.Si., bersilaturahmi dengan jajaran direksi PT Bukit Asam (PTBA), yang berlangsung di Recreation Hall Kompleks Township Tanah Putih Bukit Asam, Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Rabu (03/08). Didampingi Pj.Sekda Kabupaten Muara Enim, H. Riswandar, SH.,MH., Kepala Bappeda Kabupaten Muara Enim, Ir. Mat Kasrun, Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE
Kepala PUPR Kabupaten Muara Enim, Hermin Eko Purwanto, ST., Pj.Bupati menyampaikan permohonan dukungan PTBA terhadap pembangunan turap di kawasan Sungai Enim tepatnya area Jembatan Enim 1, Kecamatan Muara Enim.

Adapun kunjungan Pj.Bupati disambut langsung dewan ireksi PTBA yang diwakili Direktur Operasi dan Produksi, Suhedi dan Vice President Sustainnability Hartono.
Pada kesempatan itu, Pj.Bupati menegaskan pembangunan turap di kawasan Sungai Enim tepatnya disekitar area Jembatan Enim 1 sangat dinantikan realisasinya oleh masyarakat. Karena selain akan menahan geseran tanah dipinggiran sungai, juga akan mempercantik kawasan tersebut guna menggenjot sektor pariwisata. Untuk itu, dirinya meminta komitmen PTBA supaya proyek tersebut bisa digroundbreaking oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru bertepatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-77, pada 22 November mendatang.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Selain itu, Pj.Bupati juga meminta dukungan bantuan dana CSR untuk mengcover BPJS Kesehatan warga ring 1 PTBA. Dirinya mengungkapkan pada tahun ini, Pemkab Muara Enim siap merealisasikan pembangunan Jalan lingkar menghubungkan Lubai-Muara Enim.
Lebih lanjut, Pj.Bupati juga mengapresiasi dukungan dan kerjasama PTBA dengan Pemkab Muara Enim yang semakin bersinergi terhadap pembangunan Kabupaten Muara Enim terutama pada kawasan Tanjung Enim yang paling menonjol kemajuannya.

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page