banner 728x250

PJ. Sekda Hadiri Pelantikan PC PMII Kabupaten Muara Enim Masa Khidmat 2022-2023 .

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Muara Enim Intensnews.co.id
Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, H. Riswandar, S.H., M.H., Minggu malam (07/08) menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Muara Enim masa khidmat 2022-2023, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang. Pada kesempatan tersebut, Pj. Sekda yang didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Drs. Andy Wijaya, M.M., mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Saudari Miza Nuzulia, sebagai Ketua PC PMII Kabupaten Muara Enim.
.
Melalui kesempatan tersebut, Pj. Sekda harapkan semoga ketua maupun anggota yang telah dilantik dapat menjadikan jabatan dalam organisasi ini sebagai wujud tanggung jawab, atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk membawa dan mencapai tujuan murni organisasi PMII yaitu mampu menjadi pribadi muslim Indonesia yang bertakwa kepada Allah Swt, Berbudi luhur, berilmu, dan bertanggungjawab. Sesuai arahan Pj. Bupati Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., Pj. Sekda sampaikan bahwa Pemkab. Muara Enim membuka ruang kesempatan bagi pemuda melalui organisasi untuk menjadi mitra pemerintah mewujudkan pembangunan yang adil dan merata sehingga menjadikan masyarakat Bumi Serasan Sekundang sejahtera.
.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Besar PMII diwakili Bendahara Panji Sukma Nugraha, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Pemkab. Muara Enim yang telah berkenan memfasilitas kegiatan pelantikan PC PMII Kabupaten Muara Enim. Dirinya berpesan kepada seluruh anggota PC PMII agar membangun kolaborasi yang baik dalam mendukung program kerja pemerintah.( Mery )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page