banner 728x250

Camat Andrille Martin SE Hadiri HUT Desa Tegal Rejo KE -96 Tahun 2022

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Tanjung Enim Intensnews.co.id
Dalam rangka memperingati HUT Desa Tegal Rejo Ke 96 Tahun 2022, Pemerintah Desa Tegal Rejo gelar acara Sukuran,
Bertema “Berupaya Memperbaiki Diri,Anggun dan Berbudi Pekerti Yang Luhur ” yang berlangsung di halaman Kantor Desa Tegal Rejo , Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Selasa 09/08/2022

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Acara sukuran ini di gelar untuk meningkatkan silaturahmi masyarakat dan mengigat perjuangan tokoh – tokoh masyarakat yang berjasa dalam pembentukan Desa Tegal Rejo

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE bersama ibu Santi Yosiana SE ,Kapolsek Lawang Kidul IPTU YOGIE SUGAMA HASIM,ST.K.,S.I.K ,Danramil Lawang Kidul ,Kepala UPTD Persampahan Dedy Elyadi SH,Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Dwi Windarti,SH.,M.Hum ,Babinsa dan Babinkantibmas Tegal Rejo ,Lurah Tanjung Enim Drs Arinta Gumai,Lurah Tanjung Enim Selatan,Kepala Desa Kebon Agung, Lurah Pasar Ketua BPD Se kecamatan ,PT BAK ,PT BA ,Beserta Staf Desa Tegal Rejo, Tokoh Masyarakat Desa

Kehadiran Camat Lawang Kidul di arak bersama Reog Bantar Angin dari Desa Tegal Rejo lalu disambut Kades Tegal Rejo Teguh Priono dan Istri Ramasari Am Kep beserta masyarakat dan tamu undangan

Terlihat, acara dimulai dengan pembacaan Istiqosa yang di pimpin KH Tulus Abadi dilanjutkan Ceramah agama oleh KH Imam Haromain.

Rustam Efendi selaku Ketua Panitia dalam laporan nya mengatakan bahwa acara di meriahkan dengan berbagai kegiatan, diantara nya perlombaan perlomba, jalan santai, dan lain sebagai  nya.

Kades Tegal Rejo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan.

Dirinya menyampaikan bahwa Desa Tegal Rejo banyak perubahan dari segi infrstruktur dan lain sebagai nya, keberhasilan itu tak luput dari semua peran masyarakat, sesepu, kepala desa yang dulu dengan bahu membahu menjadikan desa semakin baik.

Sementara itu Camat Lawang Kidul Adrille Martin SE pada sambutan nya mengatakan dirinya berikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

Harapan kita semoga desa tegal rejo nambah umur nambah makmur, “Ujar Camat

Selain itu Camat meminta kepada kepala Desa untuk berupaya mengurangi angka pengangguran dengan memanfaatkan peluang Kerja di Prusahaan Prusahaan yang ada di sekitar dan di momen tersebut dirinya juga mengajak kades, perangkat, BPD dan Sesepuh beserta masyarakat untuk menjaga kekompakan.

“Dan juga mari kita menjaga kerukunan dan bila ada kesenian dan wisata tolong ditonjolkan, ” Ucap Camat.

Ditempat yang sama Dwi Indarti SH M Hum salah satu anggota DPRD Muara Enim dari partai Demokrat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Desa Tegal Rejo.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kekompakan dan mengabarkan bahwa dirinya selaku Anggota DPRD Muara Enim terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Seusai acara resmi, Camat dan tuan rumah beserta tamu undangan adakan pemotongan tumpeng.

Setelah Berita ini di terbitkan, acara masih berlanjut, dikabarkan pada acara tersebut akan dihadiri PJ Bupati Muara Enim Kurniawan AP M Si ( Mery )

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page