banner 728x250

Camat Lawang Kidul Buka Turnamen Sepak Bola Antar Ibu Guru Se-Kecamatan Lawang Kidul

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Tanjung Enim Intensnews.co.id
Dalam rangka menyambut serta memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia ke-77 ,Persatuan Guru.Replublik Indonesia ( PGRI ) Kecamatan Lawang Kidul menggelar turnamen Sepak Bola antar Ibu Guru Se-kecamatan ,Merebutkan piala bergilir Camat Lawang Kidul. Senin,( 08/08/2022 )

Adapun, turnamen yang digelar di Lapangan Sepak Bola Saringan Tanjung Enim Dibuka langsung oleh Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE.l disaksikan Ketua PGRI Kabupaten Muara Enim Bapak Jumbran ,Ketua PGRI Kecamatan Lawang Kidul, Susnita, S.Pd, M.M,Lurah Tanjung Enim Drs Arinta Gumai,Babinsa, Babinkantibmas,Ketua Porsiba PT bukit Asam,CSR PT PAMA dan para siswa siswi serta masyarakat

Dalam Sambutanya Camat Lawang Kidul, Andrille Martin, S.E, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar guru, untuk lebih akrab dan juga memberikan motivasi kepada guru betapa penting nya dalam memaknai hari kemerdekaan.

Jadikan momen ini untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar guru, karena guru adalah salah satu pejuang yang patut di hormati di hari kemerdekaan ini. Kami berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut dan kami sudah mempersiapkan hadiah menarik di ajang pertandingan ini, sekali lagi jadikan acara ini sebagai ajang silaturrahmi dan tetap jaga sepportivitas dalam bertanding “, ujar Camat.

Sementara itu, Ketua PGRI Kecamatan Lawang Kidul, Susnita, S.Pd, M.M, mengatakan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada kami, seperti dari Camat Lawang Kidul, PT. BA dan PT. PAMA, sehingga acara ini terselenggara.

Kegiatan ini di ikuti sebanyak 48 tim dari Ibu Guru PAUD, SD, SMP, SMA Sederajat se- Kecamatan Lawang Kidul, dimana semua itu akan merebutkan Piala bergilir Camat Lawang Kidul, jadi saya ucapkan selamat bertanding “, jelas Susnita. ( Mery )

Penulis: MeryEditor: Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page