banner 728x250

Camat Andrille Martin SE Didampingi ketua TP PKK Kecamatan,Santi Yosiana SE.Lepas Karnaval Tingkat TK/PAUD

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

 

TanjungEnim-Intensnews.co.id- Dalam rangkaian HUT RI Ke-77 Kecamatan Lawang Kidul Gelar Karnaval Tingkat TK/PAUD,Camat dan Kapolsek Lawang Kidul Didampingi ketua PKK Sambut Peserta Karnaval Dipanggung Kehormatan Depan Danramil 404-05 Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Rabu(10/08).

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Ada 35(Tiga puluh Lima) Peserta Karnaval TK/PAUD Dalam Kecamatan Lawang Kidul Sangat Antusias Untuk Mengikuti Kegiatan ini, Bahkan Wali Murid Pun Juga ikut Berbaris Sehingga Menambah Semakin Maraknya Karnaval yg Digelar dengan Kreasi Pemanfaatan Lingkungan Sekitarnya.

Camat Lawang Kidul Bapak Andrille Martin didampingi Ketua PKK Ibu Santi Yosiana SE Menyampaikan” Peserta Karnaval Tingkat TK/PAUD sangat Antusias, Terlihat orang tua Dari masing masing Murid Ikut Dibelakang Barisan peserta.

Lebih lanjut dikatakan Andrille” Akibat Dari Pandemi Covid-19 yang Melanda Selama 2 tahun ini tidak dilaksanakan sehingga saat Dilaksanakan maka mereka seakan Lepas Dari Belenggu yang Mengekang Mereka,” ucapnya.

Andrille juga Mengungkapkan,Sangat Antusias dan Apresiasi Terhadap Peserta yang Melambangkan Kebhinnekaan Dalam Negara NKRI,Ditambah lagi dengan Pakaian yang Dikenakan Dari Institusi dan Dinas Instansi Dengan Penuh Semangat 1945.

Dan untuk Karnaval Akan Dilanjutkan Dengan Peserta Tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan umum, kemudian Untuk Pembagian Hadiah Akan Diberikan Pada Resepsi Malam Puncak Dilapangan Karang Asam Kelurahan Tanjung Enim Selatan Malam tanggal 18 Agustus 2022,” ungkap Andrille Martin

Masih ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Hermina Farida Melalui Sekretarisnya Bapak Zaibin Juga Sangat mengapresiasi Karnaval yang Digelar Dalam Rangka Maemperingati HUT RI Ke – 77 tahun 2022.

Sebanyak 35 TK/Paud Dikecamatan Lawang Kidul semua ikut Berpartisipasi Untuk Memeriahkan Peringatan HUT RI Ke – 77 Semuanya Sangat Bersemangat Untuk Mengikuti Karnaval ini,” tuturnya Zaibin

Selain Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE,Turut Hadir juga IPTU.Yogie Sugama Hasyim, STR.SIK(Kapolsek Lawang Kidul), Faisal(Perhubungan),Dedi Elyadi SH(UPTDpersampahan TanjungEnim), Najiburrahman(Lurah Pasar TanjungEnim)Arinta Gumay(Lurah TanjungEnim),Kepala SMP 2 Lawang Kidul, Kepala Sekolah Dasar Lawang Kidul)

(Mery R)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page