banner 728x250

Lapas Muara Enim Juarai Turnamen Badminton HDKD Ke – 77 Tahun 2022

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Palembang-Intensnews.co.id-Semarak Peringatan Jelang Hari Dharma Karya Dhika Ke – 77 Tahun masih terus berlangsung. Kali ini Lapas Muara Enim berhasil meraih Juara I Turnamen Badminton di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan pada Gedung Smash Badminton, Palembang. Rabu, (10/08/2022)

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto pada hari selasa (09/08) kemarin ini, di ikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Dalam sambutannya, Kakanwil mengatakan bahwa turnamen Badminton ini sebagai wadah untuk Mempererat tali silaturahmi antar pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Tidak hanya itu, melalui kegiatan ini tentunya dapat membuka peluang bagi pegawai untuk menyalurkan bakatnya, membangun sportivitas, memberikan ruang bagi pegawai yang bakatnya selama ini terpendam dan menggali potensi dalam diri pegawai,” Ujar Harun Sulianto

Semoga momentum ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan dapat mempererat persaudaraan bagi insan pengayoman khususnya di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan,” Harap Harun Sulianto

Lapas Muara Enim mengirimkan perwakilannya yaitu atas nama Akbar Guntara dan Febriansyah yang mengikuti kategori Ganda Putra serta Nopran Wiyata Kategori Tunggal Putra.

Untuk kategori tunggal putra, harus terhenti pada putaran perempat final. Sementara untuk Kategori Ganda Putra berhasil melaju dengan mulus pada partai Final.

Turnamen yang berlangsung selama 2 hari ini, mempertemukan Tim Ganda Putra Lapas Muara Enim melawan Tim Ganda Putra Lapas Tanjung Raja pada Perebutan Juara I.

Dengan tampil meyakinkan, pasangan Akbar Guntara dan Febriansyah berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2 – 0, yaitu pada set pertama 21 – 16 dan set kedua 21 – 9 untuk kemenangan Lapas Muara Enim.

Ditempat terpisah, Kalapas Muara Enim Herdianto mengucapkan selamat kepada Tim Badminton Lapas Muara Enim yang berhasil meraih Juara I pada Turnamen Badminton yang di iuti oleh seluruh Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Ia sangat mengapresiasi atas prestasi yang di capai oleh jajarannya tersebut.

Selamat dan Sukses, teruslah jadi Insan pengayoman yang unggul dan Berprestasi untuk kemenkumham yang semakin PASTI dan BerAKHLAK,” Tutur Herdianto, Bangga.

(Mery R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page