banner 728x250
Polri  

Audensi dan Silaturrahmi Kapolda Bersama Institut Karate -do Nasional Kepri

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Batam – Intensnews.co.id –  Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si menerima Audiensi dan Silaturahmi dari Institut Karate-do Nasional (Inkanas) Kepri bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kepri, Kamis (11/8/2022).

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut Sekretaris Umum Inkanas Kepri Hedison, Wakil Ketua Inkanas Kepri Ansoni beserta empat orang atlet dari Institut Karate-do Nasional (Inkanas) Kepri Bripda Firzi, Bripda Roy, Ananda Mimi dan Ananda Ghalib.

Adapun maksud dari kedatangan Institut Karate-do Nasional (Inkanas) adalah untuk bersilaturahmi dan menyampaikan beberapa hal terkait agenda kegiatan Inkanas.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., mengatakan Selamat datang di Polda Kepri, kami menyambut baik atas kunjungan dari Pengda Inkanas Kepulauan Riau di Polda Kepri. Kami haturkan terimakasih kepada Inkanas yang telah membawa nama baik Polda Kepri dalam bidang olahraga karate.

“Olahraga karate adalah olahraga sebagai bentuk kepercayaan diri. Kami akan selalu mendukung personil Polda Kepri yang akan mengikuti pertandingan tersebut dan juga diharapkan semoga kedepannya dapat lahir atlet-atlet baru yang akan kembali mewakili dan membawa nama baik Polda Kepri dengan ragam prestasi yang diraih.” Tutup Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.,

(Humas Polda Kepri/Sri imelda)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page