Scroll untuk baca artikel
Example 325x300


SumselTanjung Enim

Koramil 404-05 Tanjung Enim Enim Berikan Pengamanan Lomba Gerak Jalan Pramuka Tingkat SD

1988
×

Koramil 404-05 Tanjung Enim Enim Berikan Pengamanan Lomba Gerak Jalan Pramuka Tingkat SD

Sebarkan artikel ini




Tanjung Enim – Meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI (HUT RI) ke 77 tahun 2022, Lomba Gerak Jalan Pramuka Tingtkat pelajar SD

Guna mendukung kelancaran kegiatan tersebut, anggota personel Koramil 404-04 Tanjung Enim l turut serta melaksanakan pengamanan Lomba Gerak Jalan Pramuka Tingkat SD Sekecamatan Lawang Kidull, Kamis (11/08/2022).

banner 300x555

Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Czi Sujarwo saat dikonfirmasi mengatakan, Pihaknya telah menerjunkan anggota Koramil untuk membantu pengamanan pelaksanaan lomba Lomba Gerak Jalan Pramuka Tingkat SD

Masih menurutnya, kegiatan gerak jalan di wilayah Kecamatan Lawang Kidul menempuh jarak sekitar 3 Km ini merupakan upaya dalam membangkitkan gairah masyarakat di HUT RI ke 77.

“Disamping itu melatih dan membiasakan kedisiplinan, kekompakan kepada adik-adik pelajar melalui peraturan baris berbaris yang mendasari.lomba gerak jalan Pramuka ini,” terang Danramil.

Sementara itu Suprapto (40), salah satu warga setempat mengaku sangat senang karena Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul tahun 2022 ini meyemarakan HUT RI dengan berbagai lomba mulai dari tingkatan Desa, hingga tingkat Kecamatan.

“Kami sangat senang dengan adanya kegiatan perlomban peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 77 yang di selenggarakan Pemerintah Lawang Kidull tahun 2022, karena sudah 2 tahun ini warga masyarakat tidak pernah melihat hiburan perlombaan semenjak adanya pandemi Covid-19,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *