Scroll untuk baca artikel
Example 325x300








Muara EnimSumsel

Lapas Muara Enim Gelar Bakti Sosial dan Bersih-Bersih Rumah Ibadah dalam Rangka HDKD Ke-77 Tahun 2022

1812
×

Lapas Muara Enim Gelar Bakti Sosial dan Bersih-Bersih Rumah Ibadah dalam Rangka HDKD Ke-77 Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Example 728x250

Example 728x250

Example 728x250

Muara Enim – Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel menggelar Bakti Sosial dan Bersih – Bersih Rumah Ibadah dalam Rangka menyambut Peringatan Hari Dharma Karya Dhika(HDKD) Ke – 77 Tahun yang di laksanakan pada Masjid Muara Al – Ikhlas, Desa Muara Lawai Kabupaten Muara Enim. Kamis, (11/08/2022)

Kalapas Muara Enim Herdianto yang datang langsung ke lokasi Bakti Sosial dan Bersih – Bersih Rumah Ibadah Masjid Muara Al – Ikhlas yang diikuti Jajaran lainnya mengawali kegiatan dengan memberikan bantuan sosial berupa Dana Sosial dan Alat – Alat Kebersihan kepada Ketua Masjid, Yusuf.

banner 300x555

Herdianto mengatakan bahwa dirinya beserta Jajaran menggelar Bakti Sosial dan Bersih – Bersih Rumah Ibadah merupakan dalam rangka Peringatan HDKD Ke-77 Tahun.

Namun pada Prinsipnya, kegiatan ini menginterpretasikan wujud dari kepedulian segenap keluarga Lapas Muara Enim yang senantiasa dapat bermanfaat terhadap Masyarakat dan Lingkungan sekitar,” Tukasnya

Niat kita tentunya untuk beribadah, Semoga hal ini menjadi ladang amal bagi kita semua,” Tandas Herdianto

Turut mengamini, Ketua Masjid Muara Al – Ikhlas, Yusuf menyampaikan Terimakasih kepada Lapas Muara Enim yang telah menggelar bakti sosial dan pembersiha di lingkungan Masjid.

Semoga kita semua dalam keberkahan Allah SWT,” Imbuh Yusuf singkat.

Diketahui kegiatan ini digelar secara serentak oleh seluruh satuan kerja di Lingkungan Kanwl Kemenkumham Sumsel.

Pada kesempatan tersebut, Turut mengikuti, Kasubag TU Firmanzah, Ka.KPLP Ressy Setiawan, Kasibinadik Taufik dan Kasiminkamtib Agusnadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *