banner 728x250

Atlet Binaan PORSIBA PT Bukit Asam, Sabet 5 Gelar Juara Pada Gubernur Cup Series II Tahun 2022 Palembang

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Palembang , Satu prestasi membanggakan dalam dunia olahraga khususnya pada cabang olahraga tenis meja . Tak tanggung-tanggung , Kontingen kelompok umur Kabupaten Muara Enim dibawah naungan Persatuan Olahraga Dan Seni Bukit Asam ( PORSIBA ) PTBA mampu membawa dan mengharumkan nama kabupaten Muara Enim pada event kejuaraan Gubernur Cup tahun 2022 Series II yang berlangsung di Palembang 9 – 12 Agustus 2022 .

Ketika dibincangi awak media , Ketua umum PORSIBA , Satria Wirawan , melalui pendamping kontingen Muara Enim , A.Nizamudin dan Ardios , Memberikan apreasiasi atas keberhasilan kontingen kabupaten Muara Enim tersebut .

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

” Alhamdulillah , Atas pencapaian kontingen kabupaten Muara Enim, Mengingat prestasi ini lebih baik dari tahun sebelumnya , Mengingat kontingen kita berhasil menjadi juara pertama pada kategori kelompok umur , Terima kasih atas perjuangannya kepada atlet kita yang telah membawa dan mengharumkan nama kabupaten muara Enim , khususnya pada cabang olahraga Tenis Meja ,” Ungkap A.Nizamudin , didampingi ketua dan pengurus cabang olahraga Tenis Meja , Erick Agustian.

Untuk diketahui , Pada kejuaraan tenis meja Gubernur Cup series II Tahun 2022 , Kontingen kabupaten Muara Enim merebut gelar juara I pada Kelompok Umur 12 tahun yang diraih oleh Fauzan Azis Rabbani dari SDN 7 Lawang Kidul kecamatan Tanjung Enim , Kelompok Umur 15 Tahun , Juara 1 diraih oleh Fadel Muhammad Rizki yang berasal dari SMAN 1 Muara Enim , Juara III kelompok umur 18 tahun putri , Diraih oleh Olivia Shintia Wijaya dari SMAN 1 Muara Enim , Juara III kelompok umur 15 tahun putri diraih oleh Nasywa Vanya Qonitah dari SMAN 1 Muara Enim , serta kelompok umur 12 tahun putri diraih oleh Raisha Alya Zhafirah dari SDN 3 Muara Enim .

Lebih jauh , A.Nizamudin menjelaskan , Prestasi cabang olah raga tenis meja kabupaten Muara Enim ini tentunya tak lepas dari semangat berlatih dan sportivitas yang dimiliki oleh anak didik dan atlet binaan dari PORSIBA PTBA tanjung enim
” Dengan latihan berkala dan semangat sportivitas dari anak didik , Support orang tua , PTBA dan PTMSI Kabupaten Muara Enim . Dengan latihan pada Senin sampai Jumat sehabis kegiatan di sekolah , Kita giatkan latihan pada Pelatihan yang difasilitasi oleh pihak PTBA ,” Imbuh A.Nizamudin, Ketika menjelaskan teknis pelatihan PTMSI kabupaten Muara Enim yang dipusatkan Pelatihan pada PORSIBA PTBA tanjung enim .

Lanjutnya , Event kejuaraan tenis meja ini dapat memotivasi untuk mempersiapkan pada event dan kejuaraan pada tingkat berikutnya .

Harapan kami , Semoga prestasi dapat ditingkatkan dan menjadi motivasi bagi siswa didik lainya , Dan juga agar kiranya di Kabupaten Muara Enim dapat dibangun gedung khusus tenis meja sesuai standard untuk pembinaan yang lebih baik lagi . Agar bisa membawa dan mengharumkan nama kabupaten muara Enim pada event kejuaraan pada tingkat berikutnya ,” Pungkas A.Nizamudin.( Mery )

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page