Scroll untuk baca artikel
Example 325x300






Ketapang

Staf Ahli Bupati Buka Rapat Koordinasi TP2DD Kabupaten Ketapang

2071
×

Staf Ahli Bupati Buka Rapat Koordinasi TP2DD Kabupaten Ketapang

Sebarkan artikel ini










Ketapang. Kalbar – intensnews.co.id – Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, Dan Pembangunan Junaidi Firrawan, S.Sos., M.E. membuka Rapat Koordinasi Tim Percepatan Dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Ketapang Tahun 2022, Rabu (10/08/2022) Bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

banner 300x555

Dalam kesempatan tersebut staf ahli Bupati memberikan apresiasi penghargaan, dan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Indonesia, yang telah berkenan hadir memberikan edukasi dan sosialisasi.

“Semoga Rapat Koordinasi Tim Pecepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” harap Beliau.

Selain itu Beliau juga berharap dengan koordinasi ini dapat meningkatkan label dari Indeks PTBD maju menuju digital dan meningkatkan pelaporan atas aktivitas keuangan daerah yang secara berkala.

Dalam kegiatan ini Staf ahli Bupati juga sekaligus mendampingi perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Barat menyerahkan penghargaan kepada pengasuh pondok pesantren “Mambaul Khairot”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *