banner 728x250

Camat Andrille Martin SE Dilantik Jadi Kamabiran Pramuka Lawang Kidul

Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Tanjung Enim
Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Kamabiran) Lawang Kidul masa bakti 2022-2025 Andrille Martin SE beserta pengurus lainnya resmi dilantik oleh Ketua Kwartir Cabang (Kakwarcab) Gerakan Pramuka Muara Enim Dwakilkan IPTU RTM SITUMORANG .Bertempat di Aula Kelurahan Tanjung Enim Selatan, Minggu (14/08).

Pelantikan dihadiri oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Muara Enim diwakili IPTU RTM Situmorang,, Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE selaku Ketua Mabiran Lawang Kidul. Hadir juga unsur tripika Kecamatan, S,Ichsan Aprideni,ZHI Kakwaran Lawang Kidul, lurah Tanjung Enim Drs Arinta Gumai, Lurah Tanjung Enim Selatan, Para Pengurus Kuarcab Muara Enim dan andalan Cabang Kuarcab Muara Enimundangan lainnya, serta beberapa sekolah di Kecamatan Lawang Kidul

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Muara Enim diwakili IPTU RTM Situmorang mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Mabiran Lawang Kidul. Pada waktu yang sama dilakukan juga pengukuhan Kakwaran Lawang Kidul Kak Ichsan Aprideni,ZHI serta Pengurus Kwartir Ranting Lawang Kidul. Dia berharap mampu mengemban amanah sebaik-baiknya untuk memajukan kegiatan pramuka di Kecamatan Lawang Kidul

“Kita ingin Pramuka Ranting Lawang Kidul bisa lebih baik dan maju dengan pengurus dan pembina baru. Harapannya bisa mengundang saya dalam iven lainnya di luar agenda kwarcab, dan ini tantangan buat pengurus yang baru dilantik, karena Kakwaran Lawang Kidul terkenal punya potensi, baik dari pengalaman, prestasi maupun SDM yang unggul,” ujarnya.

Kak Andrille menambahkan, karena tantangan ke depan akan semakin kompleks, oleh karena itu, pengurus yang baru dilantik hendaknya selalu merespon positif terhadap program dan kegiatan, sekaligus menyempurnakan serta meningkatkan yang ada, baik SDM, materi, mapun sistem pendidikan serta manajemen organisasi.

“Sehingga ke depan, pramuka bisa mendapat tempat di hati para generasi muda, karena nyata pramuka dapat mencetak kaum muda yang cinta tanah air, berkarakter dan berbudi luhur serta mampu menyelesaikan persoalan yang dihadapi,” katanya.( Mery )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page