banner 728x250

Benarkah Pentolan Pers Ini, Siap Maju Dikancah Pemilu Legislatif 2024?

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

 

Pekanbaru, IntensNews.co.id —- Tersebar Isu IS pentolan Insan Pers yang juga merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) organisasi Pers yang ada di Riau, akan maju mencalonkan diri dikancah pertarungan Pemilu serentak 2024 Legislatif mewakili Pers.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Akan isu yang tersebar tersebut, awak media mencoba lakukan Konfirmasi via telp akan hal tersebut diatas. ” Insyaallah jika Allah S.W.T mengizinkan, Restu seorang Ibu,rekan-rekan Pers dan masyarakat yang ada di Provinsi Riau maupun dimana saja berada.” jawab IS via telp seluler pribadinya, Senin (15/08/2022)

Saat dipertanyakan partai yang akan diusung, dan wilayah Dapil mana?. IS pria kelahiran asli Rokan Hilir ini kembali menuturkan, ” Untuk perihal partai Insyaallah sudah ada nama satu partai yang saat ini ada di hati, untuk wilayah Dapilnya tentu wilayah dimana saya dilahirkan. Namun Allahu Wa’alam apakah partai tersebut dapat menerima hajatan saya, ya kita lihat nanti. Jika saya boleh meminta, mohon untuk sementara waktu jangan menyebut nama saya terlebih dahulu. Karena saya tidak ingin mendahului Allah S.W.T, dan saya belum meminta restu dan doa dari Partai yang akan saya usung atau sebaliknya, Restu dan Doa dari seorang ibu, keluarga besar, teman-teman insan Pers, dan masyarakat.” pinta Is

Insyaallah dalam waktu dekat,akan mencoba lakukan pendekatan dengan partai yang akan diusung maupun yang bersedia mengusung saya untuk maju dikanca Pemilu Legislatif Provinsi Riau. Dan saya juga pasti akan mengambil hati teman-teman Insan Pers untuk mendoakan dan mendukung saya begitu juga halnya dengan keluarga besar dan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

” Motivasi saya maju dikancah Politik dan mencalonkan diri di tahun 2024 mendatang,semata-mata ingin memenuhi hajat seorang ibu yang harus dipenuhi seorang anak jika duduk nantinya, mewakili suara masyarakat Rokan Hilir, mewakili suara Insan Pers untuk lakukan perbaikan dan memajukan dunia pers menjadi lebih baik.” tambah IS dengan nada penuh harapan dukungan dan doa

Apapun itu, saya tetap yakin dan percaya Allah S.W.T akan mendengar doa dari hati kecil saya, seorang ibu,keluarga,teman-teman pers dan masyarakat Rokan Hilir. Dengan membaca Bismillah,Insyaallah Allah S.W.T akan merestui langkah saya dengan doa seorang Ibu.Aamiin….tutup IS ( Amrunnas)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page