banner 728x250

Camat Dan ketua TP.PKK Lawang kidul melepas Pawai karnaval

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Tanjung enim-Intensnews.co.id – Camat Lawang Kidul Andrille Martin dan Ketua TP.PKK Santi Yosiana melepas pawai karnal yang diikuti oleh ratusan pelajar siswa dan siswi yang terdiri dari 68 Regu mulai dari SD,SMP,SMA dan Umum Sekecamatan Lawang Kidul dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke – 77 Tahun 2022 Selasa (16/8)

“Selamat mengikuti pawai karnaval kepada anak-anak dan masyarakat Lawang kidul, mari bersama sama kita sambut dan kita meriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 ini dengan penuh kegembiraan dan suka cita, tetap jaga ketertiban, keamanan dan kekompakan, dan tetap semangat ” ujar Andrille Martin.

banner 728x250  
banner 728x250  
banner 728x250  

Dilapangan, para peserta pawai karnaval tersebut menampilkan berbagai pakaian adat nusantara, TNI/Polri, ASN,Reok dan Barongsai serta pernak pernik lainnya. Seperti kita ketahui, khususnya dalam kecamatan Lawang Kidul, setelah masa pandemi Covid-19 selama kurang lebih 2 Tahun, baru pada tahun 2022 ini kembali mangadakan pawai karnaval dalam memeriahkan HUT RI ke- 77 dan tak ayal sambutan masyarakat begitu antusias.

Pada pawai kali ini Bertemakan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, para peserta banyak menampilkan atraksi- atraksi dan keunikan dengan ide – ide kreatif baik dalam busana/kostum dengan daya tarik tersendiri dan kekinian maupun kendaraan yang di hias dengan sedemikian rupa yang melambangkan para pahlawan kita dalam mencapai Kemerdekaan dan mengisi Kemerdekaan.

Pawai karnaval Dikecamatan Lawang kidul semakin meriah dengan tampilnya Tari- tarian dan nyanyian yang mengiringi pawai tersebut dengan rute start Lapangan SDN 7 talang jawa melalui Panggung didepan Koramil 404-05 dan Finis ditugu Kujur pasar.

Tampak hadir diacara karnaval tersebut, IPTU YOGIE SUGAMA HASYIM, STk, S.Ik,
(Kapolsek Lawang kidul),Danramil 404-05 Kapt Czi Sujarwo,lurah Tanjung Enim Drs Arintha Gumai, Lurah Tanjung Enim Selatan, Kades Lingga ,seluruh kepala sekolah dan jajaran guru,(Mery R)

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You cannot copy content of this page