banner 728x250

Meriahkan HUT RI KE- 77, Siswa SDN 23 Lawang Kidul Ikutin Karnaval

Sumpah Pemuda  
Sumpah Pemuda  
Selamat Natal Dan Tahun Baru  

Tanjung Enim

Sebanyak 60 siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 23 Talang Jawa antusias mengikuti kegiatan karnaval untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI. Selasa (16/08)

 

 

Kepala SDN 23 Lawang Kidul Sri Harmianah ,S.Pd .menyatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan HUT Pramuka.

 

Alhamdulillah, anak-anak antusias. Dengan menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia, mereka berjalan dari Start Lapangan Talang Jawa menuju garis finis di tugu kujur kata Sri Harmianah kepada Media

 

Ini momentum bagi kita menanamkan nilai-nilai nasionalisme sejak dini kepada anak-anak. Mereka diingatkan tentang sejarah kemerdekaan dan keragamaan NKRI. Hal itu tercermin dari pakaian adat yang beraneka ragam,” jelasnya.

Sri Harmianah berharap, peringatan HUT Kemerdekaan RI dapat menjadi tonggak kebangkitan Indonesia setelah dilanda badai Pandemi Covid-19.

“Tahun ini, kita bisa melaksanakan peringatan HUT RI dengan meriah, karena Covid-19 sudah melandai. Berbeda dengan tahun lalu. Semua kegiatan dibatasi, karena untuk mencegah penyebaran Covid,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page